Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Bidang Tata Usaha di PT. Rizkina Mandiri Perdana

Gambar PT. Rizkina Mandiri Perdana Posisi Bidang Tata Usaha
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 4 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem kasual untuk posisi Bidang Tata Usaha di kantor PT. Rizkina Mandiri Perdana untuk daerah Medan Kota & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Manajemen – Sekolah (Pendidikan & Pelatihan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Rizkina Mandiri Perdana
Posisi Bidang Tata Usaha
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Kasual
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Sekolah (Pendidikan & Pelatihan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About us

PT Rizkina Mandiri Perdana (RMP) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, dengan komitmen untuk menghasilkan produk kelapa sawit berkualitas tinggi melalui praktik pertanian yang berkelanjutan.
Lokasi kantor perusahaan kami di Medan, Jalan Sei Petani No 9.

Qualifications & experience

  • Minimal D3 atau S1 di bidang Administrasi Perkantoran, Manajemen, Sekretaris, atau bidang terkait.
  • Kemampuan dalam mengatur jadwal, memprioritaskan tugas, dan bekerja dengan efisien di bawah tekanan.
  • Mahir dalam menggunakan program perkantoran seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) atau software administrasi lainnya.
  • Pengalaman kerja minimal 1-2 tahun di posisi administratif atau tata usaha, di perusahaan yang sejenis atau dalam bidang yang relevan.
  • Pengalaman dalam menulis surat, email, atau komunikasi formal lainnya, baik untuk kepentingan internal maupun eksternal.
  • Pemahaman dasar tentang operasi perkebunan (misalnya, budidaya tanaman, pengolahan hasil, atau kegiatan harian di perkebunan) dapat sangat membantu dalam memahami konteks dan kebutuhan administratif perusahaan perkebunan.
  • Pengalaman dalam mengelola sistem pengarsipan fisik dan elektronik, termasuk pencatatan dan pelaporan produksi, perawatan alat, dan hasil panen.

Tasks & responsibilities

  • Menulis dan membalas surat elektronik, surat resmi, atau komunikasi lainnya untuk mendukung kelancaran hubungan internal maupun eksternal perusahaan.
  • Membuat, mengarsipkan, dan mendokumentasikan berbagai jenis laporan, surat, dan kontrak.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Kantor sesuai dengan bidang tugasnya.
  • Menyusun jadwal rapat dan kegiatan untuk pimpinan serta memastikan kelancaran kegiatan operasional.
  • Mengatur dan mendokumentasikan hasil rapat serta membuat notulen rapat yang dibutuhkan.
  • Mengatur penggunaan fasilitas dan peralatan kantor, termasuk pemeliharaan dan pembelian perlengkapan baru.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Rizkina Mandiri Perdana adalah sebuah perusahaan yang dikenal sebagai pemimpin di industri teknologi informasi. Dengan dedikasi tinggi terhadap inovasi dan kualitas, perusahaan ini terus menghadirkan solusi teknologi yang canggih dan terpercaya bagi pelanggan-pelanggannya. Keahlian dan integritas tim profesional yang dimiliki PT. Rizkina Mandiri Perdana menjadikannya sebagai pilihan utama bagi berbagai perusahaan yang menginginkan transformasi digital yang berhasil.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara