Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Banquet / Hostess Hotel Bintang Lima di PT Mutualplus Global Resources

Gambar PT Mutualplus Global Resources Posisi Banquet / Hostess Hotel Bintang Lima
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi Banquet / Hostess Hotel Bintang Lima di kantor PT Mutualplus Global Resources untuk kota/kab Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Hotel/Restoran & Hotel/Pariwisata serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mutualplus Global Resources
Posisi Banquet / Hostess Hotel Bintang Lima
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hotel/Pariwisata, Hotel/Restoran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Menyambut Tamu Gathering di Hotel dengan sopan dan ramah – Mengantar Tamu undangan ke meja yang disediakan – Membantu Tamu jika dibutuhkan – Menata Ballroom/Aula Gathering di Hotel – Memperhatikan kenyamanan Tamu – Wanita – Berpengalaman – SMA/SMK – 17 – 25 Tahun – Kandidat wajib upload foto – Radius 10 km dari penempatan kerja

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat PT Mutualplus Global Resources, Sudirman Park, Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav. 35, Karet Tengsin, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10220
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Quality, Fast and Efficient.

We are aware that time constrain has been the first priority to our clients. We work hard to meet the standards established and client’s expectation, to recruit only qualified people. We serve the human resource well to make them working happily with our clients. Position available for the outsourcing service varies from lower level to supervisory level, in the field of administration (front line & support) and sales & marketing. Communication is the key word for our service improvement to clients.

As our long term commitment to the clients, Mutual+ continually improves the infrastructure. In order to extend our service, Mutual+ representative offices are currently spreading in some of major cities across Indonesia. Besides, we keep on developing the Human Resources & Payroll Information System to provide systematic and accurate reports as required by our clients.

Our concept on undertaking the business is to provide an employment for the jobseekers as simple as it is supposed to be, at no charge. We manage the fees we receive from the clients carefully and efficiently, with the intention that all the employees managed are having access to some of our extra benefits such as, personal accident insurance, death benefit, marital / maternity present, emergency loan, sharing on medical excess claim, training, and support on other employee activities such as outing programs.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Jamsostek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta