Lowongan Kerja Palembang Posisi Back Office di PT Bank JTrust Indonesia, Tbk

Gambar PT Bank JTrust Indonesia, Tbk Posisi Back Office
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Back Office di perusahaan PT Bank JTrust Indonesia, Tbk untuk daerah Palembang & Sumatera Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank JTrust Indonesia, Tbk
Posisi Back Office
Tempat Palembang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

1.    Membantu cabang dalam memberikan referral untuk mendukung business.
2.    Melakukan aktivitas operasional non tunai sesuai dengan dokumen transaksi serta memeriksa dan memastikan kelengkapan data pendukung transaksi non tunai.
3.    Menerima warkat kliring dari teller/ customer service untuk di proses lebih lanjut dan menginput warkat tersebut ke dalam program SKNBI.
4.    Menyortir warkat dan melakukan verifikasi terhadap warkat yang diterima dari bank peserta kliring.
5.    Membuat back up kliring yang selanjutnya  akan dibawa ke Bank Indonesia.
6.    Menerima applikasi pembukaan deposito dari customer service kemudian melakukan proses penginputan di system, melakukan pencetakan bilyet deposito.
7.    Memelihara outstanding data deposito baik pokok, maupun bunganya sesuai permintaan dari nasabah, apakah akan dicairkan, di perpanjang, di break serta hal – hal yang menyangkut pengkreditan bungannya.
8.    Mencetak perpanjangan deposito yang sudah jatuh tempo.
9.    Membuat laporan seiap awal bulan mengenai deposito baru, deposito jatuh tempo dan deposito cair pada bulan sebelumnya.
10.    Melaksanakan pemblokiran deposito untuk kebutuhan Agunan Kredit sesuai ketentuan yang berlaku.
11.    Membuat laporan deposito yang di blokir dan deposito yang dijadikan Agunan Kredit sesuai ketentuan yang berlaku.
12.    Melaksanakan pemblokiran Cek / BG sesuai ketentuan yang berlaku.
13.    Menginput transaksi pembebanan biaya – biaya.
14.    Melakukan pencetakan Neraca dan laba rugi.
15.    Melakukan filling aplikasi deposito, slip, voucher, serta dokumen lainnya yang terkait dengan transaksi operasional secara harian.
16.    Memastikan pelaksanakan tugas sesuai dengan Sistem Operasional Prosedur, Internal Memo Direksi, ketentuan Bank Indonesia dan ketentuan lain yang berhubungan dengan perbankan.
17.    Memastikan pelaksanakan tugas sesuai Prinsip Kehati-hatian (prudential banking) dan Kode Etik Bankir Indonesia.
18.    Melaksanakan tugas dengan tetap memperhitungkan kemungkinan risiko secara dini yang dapat menimpa bank sesuai Manajemen Risiko yang ditentukan oleh pihak regulator.
19.    Melakukan scanning KCTT nasabah.
20.    Melaksanakan tugas – tugas khusus dan insidentil dari Atasan yang masih terkait dengan pekerjaan.
21.    Melakukan pencatatan dan penyimpanan / pengarsipan atas dokumen asli perkreditan yang diterima, dan pencatatan atas keluarnya dokumen asli jaminan atau dokumen pendukung lainnya berdasarkan SOP Custody yang berlaku.
22.    Membuat laporan tertulis atas dokumen jaminan atau dokumen pendukung lainnya yang tersimpan pada khasanah sesuai permintaan unit internal terkait.
23.    Melakukan pemenuhan atas permintaan copy / softcopy data / dokumen.
24.    Menandatangani hasil pemeriksaan dokumen di khasanah dan BAST / serah terima keluar masuk dokumen perkreditan.
25.    Menyiapkan data-data yang harus dipersiapkan untuk proses pemeriksaan audit (internal dan eksternal).    

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1) atau setingkat
  2. Memiliki pengalaman sebagai Back Office / Admin di Perbankan
  3. Bersedia ditempatkan di Palembang.
  4. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim.
  5. Memiliki integritas dan ketelitian yang tinggi.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Kota Palembang
Alamat J Trust Bank KC Palembang Kebumen, Jl. Kebumen Darat No.834, 16 Ilir, Ilir Timur I, Palembang City, South Sumatra 30111, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Bank JTrust Indonesia, Tbk merupakan salah satu Perusahaan yang berkembang pesat. Perusahaan kami berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank kami berbasis di Jakarta. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja professional untuk bergabung bersama kami untuk menempati posisi yang tersedia.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, Tenaga Kerja, Pensiun, Insurance
  • Lokasi: Sahid Sudirman Center, Lt. 1, 33, 35, & 36,
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Selatan