Lowongan Kerja Tangerang Posisi Audit Sales, Marketing & Operational di CV Surya Agung Prima Cemerlang
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi AUDIT SALES, MARKETING & OPERATIONAL di tempat usaha CV Surya Agung Prima Cemerlang untuk kota/kab Tangerang serta sekitarnya.
Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Lainnya & Lainnya/Kategori tidak tersedia serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Adapun untuk syarat yang kita inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.
Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.
Info Loker
Perusahaan | - |
Posisi | Audit Sales, Marketing & Operational |
Tempat | Tangerang |
Tingkatan Kerja | Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) |
Kualifikasi | D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Lainnya, Lainnya/Kategori tidak tersedia |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN
1. Mencari informasi awal terkait bagian yang akan diaudit;
2. Memastikan kepatuhan terhadap undang-undang, kebijakan perusahaan, dan prosedur;
3. Merekomendasikan dan menerapkan rencana aksi untuk peningkatan pemasaran dan nilai perusahaan;
4. Menyiapkan dokumen seperti kertas kerja, program audit, draf laporan sesuai kebutuhan;
5. Berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pemilik proses tentang draf laporan;
6. Mengembangkan langkah-langkah optimalisasi penjualan dan pemasaran untuk memitigasi risiko bisnis.
URAIAN PEKERJAAN
1. Melaksanakan proses pemeriksaan/audit internal baik di Head office maupun kantor cabang;
2. Melakukan penyusunan program audit untuk dijadikan panduan pelaksanaan audit;
3. Memeriksa dan menganalisis aktivitas target & tujuan pemasaran;
4. Mengawasi proses penjualan untuk keperluan bisnis;
5. Mencaritahu dan meneliti kesempatan baru di dalam pasar;
6. Analisis secara mendalam terhadap setiap elemen pemasaran seperti produk, harga, distribusi, tenaga penjual, periklanan, promosi, dan lain-lain;
7. Mengawasi dan memastikan proses operational perusahaan sesuai dan berjalan dengan baik;
8. Mempersiapkan program audit berkala dan jadwal pelaksanaan audit secara terperinci;
9. Membuat daftar pertanyaan audit (Audit Checklist);
10. Mengumpulkan dan menganalisis bukti audit yang cukup dan relevan;
11. Merekap dan melaporkan temuan – temuan audit atau masalah – masalah yang ditemukan selama audit internal;
12. Menentukan penanganan yang tepat serta bisa memberikan gambaran tentang penyelesaian masalah untuk temuan audit;
13. Ikut serta memantau tindak lanjut hasil audit internal sampai dinyatakan selesai;
14. Membuat draf/ laporan hasil audit sales, marketing & operasional;
15. Melakukan review SOP Perusahaan terkait Sales, Marketing & Operational;
16. Melakukan control terhadap pelaksanaan system dan prosedur perusahaan.
Persyaratan Pekerjaan :
– Kandidat adalah lulusan (S1/ D3) atau lulusan lainnya yang setara
– Minimal 2 tahun pengalaman di bidang terkait
– Usia 20 – 30 tahun
– Memiliki kemampuan bahasa (Inggris, Bahasa Indonesia) pada tingkat (dasar/fasih)
– Kemampuan mengatur dan membagi waktu serta komunikasi yang baik
– Teliti, jujur, dan disiplin
– Memiliki kemampuan analisis untuk mengetahui trend dan pola penjualan
– Flexibel, berdedikasi tinggi dan mengutamakan hasil
Alamat Lengkap
Provinsi | Banten |
Kota | Tangerang |
Alamat | Surya Agung Plastik, Jl. Kasir I No.12, RT.04/RW.01, Pasir Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15135 |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Parkir & BPJS Kesehatan Full ditanggung Perusahaan
- BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan UU
- Bonus
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN
1. Mencari informasi awal terkait bagian yang akan diaudit;
2. Memastikan kepatuhan terhadap undang-undang, kebijakan perusahaan, dan prosedur;
3. Merekomendasikan dan menerapkan rencana aksi untuk peningkatan pemasaran dan nilai perusahaan;
4. Menyiapkan dokumen seperti kertas kerja, program audit, draf laporan sesuai kebutuhan;
5. Berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pemilik proses tentang draf laporan;
6. Mengembangkan langkah-langkah optimalisasi penjualan dan pemasaran untuk memitigasi risiko bisnis.
URAIAN PEKERJAAN
1. Melaksanakan proses pemeriksaan/audit internal baik di Head office maupun kantor cabang;
2. Melakukan penyusunan program audit untuk dijadikan panduan pelaksanaan audit;
3. Memeriksa dan menganalisis aktivitas target & tujuan pemasaran;
4. Mengawasi proses penjualan untuk keperluan bisnis;
5. Mencaritahu dan meneliti kesempatan baru di dalam pasar;
6. Analisis secara mendalam terhadap setiap elemen pemasaran seperti produk, harga, distribusi, tenaga penjual, periklanan, promosi, dan lain-lain;
7. Mengawasi dan memastikan proses operational perusahaan sesuai dan berjalan dengan baik;
8. Mempersiapkan program audit berkala dan jadwal pelaksanaan audit secara terperinci;
9. Membuat daftar pertanyaan audit (Audit Checklist);
10. Mengumpulkan dan menganalisis bukti audit yang cukup dan relevan;
11. Merekap dan melaporkan temuan – temuan audit atau masalah – masalah yang ditemukan selama audit internal;
12. Menentukan penanganan yang tepat serta bisa memberikan gambaran tentang penyelesaian masalah untuk temuan audit;
13. Ikut serta memantau tindak lanjut hasil audit internal sampai dinyatakan selesai;
14. Membuat draf/ laporan hasil audit sales, marketing & operasional;
15. Melakukan review SOP Perusahaan terkait Sales, Marketing & Operational;
16. Melakukan control terhadap pelaksanaan system dan prosedur perusahaan.
Persyaratan Pekerjaan :
– Kandidat adalah lulusan (S1/ D3) atau lulusan lainnya yang setara
– Minimal 2 tahun pengalaman di bidang terkait
– Usia 20 – 30 tahun
– Memiliki kemampuan bahasa (Inggris, Bahasa Indonesia) pada tingkat (dasar/fasih)
– Kemampuan mengatur dan membagi waktu serta komunikasi yang baik
– Teliti, jujur, dan disiplin
– Memiliki kemampuan analisis untuk mengetahui trend dan pola penjualan
– Flexibel, berdedikasi tinggi dan mengutamakan hasil
Info Perusahaan
- Industri: