Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Audit Administration Staff di PT Kharisma Potensia Indonesia

Gambar PT Kharisma Potensia Indonesia Posisi Audit Administration Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Audit Administration Staff di perusahaan PT Kharisma Potensia Indonesia untuk kota/kab Jakarta Utara atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kharisma Potensia Indonesia
Posisi Audit Administration Staff
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Uraian Tugas – Membuat dan menyusun rencana serta sasaran kerja yang dilakukan secara periodik – Merekap data – Melakukan audit kepatuhan terhadap SOP – Melakukan analisis dan review terhadap pengeluaran – Melakukan konfirmasi terkait dengan hutang piutang dan kunjungan ke beberapa outlet secara rutin – Melakukan pemeriksaan terkait dengan persediaan dan investasi atau aset berdasarkan procedure audit – Melakukan audit operasional cabang – Melakukan stock opname secara rutin – Membuat resume hasil pemeriksaan berdasarkan kertas kerja pemeriksaan – Membuat laporan hasil Audit serta melaporkannya ke atasan Persyaratan – Wanita, Usia maksimal 27 tahun – Pendidikan minimal S1 Akuntansi – Memiliki pengalaman kerja 1 tahun sebagai Audit Back End (Audit Keuangan) di Kantor Akuntan Publik (Fresh Graduate dipersilahkan melamar) – Memiliki ijazah Brevet A dan B – Mengerti proses dan kontrol dari suatu transaksi, dari sales transaction sampai collection dan purchase transaction sampai ke paymentnya – Mengerti penjurnalan Accounting – Mahir dalam Microsoft Office khususnya Excel – Wanita – Berpengalaman – S1 – 22 – 27 Tahun – Kandidat wajib upload foto – Provinsi sesuai penempatan kerja (DKI Jakarta)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Kharisma Potensia Indonesia, Jl. Agung Perkasa 9 No.26-27, RW.14, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Committed to build the Quality Human Resources in Indonesia by providing the Comprehensive HR Services: HR Consulting, Professional Assessment, Employee Training Programs, Outsourcing and Executives Search.

Visi

Become the best partner for the person / organization / company through the related services in the field of human resources as well as the development of the HR system.

Misi

Become a HR Business Partner in the development of qualified human resources and an effective human resources system.

Assisting the establishment of quality human resources through the introduction and development of potencies and competencies.

Become a provider of competent workforce in terms of both quantity and quality.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Head Office (mon-fri), Retail (shift required), Regional Office (mon-sat)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta