Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Asst Warehouse di PT KEX NEX EXPRESS

Gambar PT KEX NEX EXPRESS Posisi Asst Warehouse (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Asst Warehouse (Mandarin Speaker) di tempat usaha PT KEX NEX EXPRESS untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 12.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT KEX NEX EXPRESS
Posisi Asst Warehouse
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 12.075.000
Gaji Max Rp. 14.925.000

Job Qualifications:

  • Min Diploma’s Degree in any field 

  • Have experience as a Mandarin Translator will be an advantage

  • Previous experience in Warehouse / Operations / Inventory is preferred,

  • Mandarin language certificate of HSK 5 (minimum)

  • Fluent in Mandarin and English in both speaking and writing

  • Proficiency in Microsoft Office, especially Advance Microsoft Excel

  • Have a good communication skill

  • Professional work ethics and attitude

  • Excellent organizational skills and attention to detail

  • Coordinate with other divisions regarding the distribution of goods delivery

  • Able to join immediately

  • Placement in SF Jakarta

Job Descriptions:

  • Assist Expatriates to communicate with local employees

  • Monitor and control warehouse operations from inbound to outbound to ensure they are in accordance with SOP and run smoothly.

  • Create reports on all inbound and outbound transactions

  • Manage company inventory administration records

  • Ensure all warehouse work is carried out in accordance with the provisions and work instructions that have been set

  • Become a translator at office meetings, a translator during training, make reports on meeting results, responsible for taking care of superiors’ needs, screening documents, etc

  • Coordinate with other divisions regarding the distribution of goods delivery

  • Monitor the process and propose improvements that can improve team performance

  • Willing to travel to various customer areas of the company

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta