Lowongan Kerja Semarang Posisi Asst. Regional Coordinator di PT. Prima Vista Solusi

Gambar PT. Prima Vista Solusi Posisi Asst. Regional Coordinator (Semarang)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asst. Regional Coordinator (Semarang) di kantor PT. Prima Vista Solusi untuk kota/kab Semarang atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Lainnya & Lainnya/Kategori tidak tersedia serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Prima Vista Solusi
Posisi Asst. Regional Coordinator
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya, Lainnya/Kategori tidak tersedia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Descriptions:

  • Monitor requests for operational activities (deployment, pull, replace, roll out, stand by event, sending thermal paper) distributed to Technical Support (TS) so that operational activities run according to SLA.
  • Make a PM touring schedule to the ring 2 and ring 3 areas for monthly visits.
  • Checking the achievement of maintenance versus maintenance targets from the TS PM touring schedule.
  • Creating a performance report on TS CM and PM activities so that TS performance can be measured and used as KPI assessment.
  • Make a calculation of the TS PM incentive visit and input the TS PM incentive price and submit it to OSM.
  • Checking the EDC stock report and its completeness to match the existing physical in the region every month.
  • Submitting perdin to OSM by considering the coverage area, time used, and alternative transportation used so that perdin can run effectively and efficiently.
  • Monitor the use of petty cash and perdin and prepare petty cash and perdin reports which are then accounted for to Finance so that the use of funds can be monitored properly.
  • Make visits to clients once a month as a liaison between regional and head office through coordination meetings and maintain good cooperative relations with clients.
  • Conduct site visits to service points at least once in 6 months so that work at the Service Point can be controlled.
  • Motivate, evaluate, direct and develop regional teams to work well and enthusiastically.
  • Prepare performance reports for regional operational teams to be submitted to Operations Service Manager (OSM).

 Qualifications:

  • Bachelor’s Degree from any major with GPA > 3.00.
  • Detail oriented, good communication and interpersonal skills, have a good leadership, team-work and able to work under pressure.
  • Good knowledge of MS Excel and databases.
  • At least 2 year (s) of working experience in related field.
  • To be placed in Semarang.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat 2CPP+MXP Pt Prima Vista, Jl. Raden Patah 203A, Rejomulyo, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50122
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Prima Vista Solusi is one of the leading payment technology in Indonesia, supporting major financial institutions and retailers in Asia Pacific.

With over 500 technical staff strengths in over 50 cities nationwide, we are committed to work in partnership with reputable financial institutions enable the latest technology innovations boost the growth of electronic payment in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Regular hours (Monday-Friday)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah