Lowongan Kerja Nusa Penida Posisi Asst. Operational Manager di LPBC Ceningan

Gambar LPBC Ceningan Posisi ASST. OPERATIONAL MANAGER
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ASST. OPERATIONAL MANAGER di kantor LPBC Ceningan untuk kota/kab Nusa Penida & Bali serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan LPBC Ceningan
Posisi Asst. Operational Manager
Tempat Nusa Penida
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Operations Manager Assistant

Operations assistants work with managers and other staff members to ensure that administrative tasks are completed and that the business functions efficiently. Operations assistants can make phone calls, provide customer support, and complete paperwork. Beside that the Operations Manager Assistant will be responsible to maintain multiple venues daily organizational run and also doing a routine visit to the venues to ensure all the operational things running smooth or as per management requests.

Responsibilities:

  • Acting as second-in-command to the manager, and taking care of all duties in their absence.
  • Assisting the Manager with operational issues.
  • Scheduling meetings and team building sessions as required.
  • Promptly answering the questions of staff and other stakeholders.
  • Providing excellent customer service and maintaining relationships with vendors.
  • Preparing and filing forms and other documents.
  • Assisting with recruitment and onboarding processes.
  • Taking inventory and ordering office supplies as needed.
  • Updating logs and order forms.
  • Analysing all operations and forwarding suggestions for improvement to the Manager.

Requirements and skills

  • At least have 3 years’ experience in operations management, preferably in the hospitality or events industry.
  • Familiarity with managing multiple venues simultaneously is a plus.
  • Leadership experience, demonstrating the ability to lead and motivate teams.
  • High school diploma or equivalent.
  • A relevant certificate may be required.
  • Excellent written and verbal communication skills.
  • Superb organizational skills.
  • Outstanding interpersonal skills.
  • A willingness to learn.
  • Have an ability adapted to changing circumstances. 
  • Have a strong knowledge of Microsoft Office programs, including Word, Excel and PowerPoint.
  • Have expertise or be familiar with Data entry such as sales records or employee performance reviews.
  • Familiarity with relevant technologies, including point-of-sale systems, scheduling software, and other operational tools.
  • Basic financial understanding to manage budgets, control costs, and contribute to overall profitability. 

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 11 September 2024

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Nusa Penida
Alamat Le Pirate Nusa Ceningan, Jalan Nusa Ceningan, Klungkung, Lembongan, Nusa Penida, Klungkung Regency, Bali 82218, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

LPBC Ceningan adalah perusahaan yang berlokasi di Pulau Ceningan, Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada pengelolaan dan pengembangan resor bawah air serta aktivitas eco-friendly di sekitar pulau tersebut.

Dengan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan, LPBC Ceningan menjadi destinasi populer bagi pecinta alam dan penggemar diving. Mereka menyediakan pengalaman unik untuk menjelajahi keindahan bawah laut Ceningan.

Selain itu, LPBC Ceningan juga aktif dalam program konservasi seperti penyelamatan terumbu karang dan pembersihan pantai. Mereka berusaha untuk memperbaiki dan melestarikan ekosistem laut di sekitar Pulau Ceningan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali