Lowongan Kerja Mempawah Posisi Asst. Manager Hrd di PT Kalimantan Kelapa Jaya

Gambar PT Kalimantan Kelapa Jaya Posisi Asst. Manager HRD
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Asst. Manager HRD di kantor PT Kalimantan Kelapa Jaya untuk kota/kab Mempawah & Kalimantan Barat serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kalimantan Kelapa Jaya
Posisi Asst. Manager Hrd
Tempat Mempawah
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengembangkan dan menerapkan strategi dan inisiatif HR yang selaras dengan strategi bisnis secara keseluruhan.
  2. Mengevaluasi dan mengembangkan sistem SOP HRD.
  3. Kemampuan untuk menyusun dokumen HR yang efektif termasuk surat-surat hukum dan ketenagakerjaan yang bertujuan untuk melindungi kepentingan perusahaan.
  4. Memastikan semua dokumen HR tersusun, termonitoring dan terkelola dengan baik.
  5. Mengelola dan mengkoordinasikan proses rekrutmen dan seleksi untuk peran tertentu.
  6. Berkoordinasi dengan semua divisi dalam proses pembuatan, penyusunan dan pengelolaan terkait penilaian kinerja karyawan (KPI).
  7. Berkoordinasi dengan divisi terkait dalam meningkatkan kompetensi/keahlian yang sesuai untuk pekerja di setiap divisi.
  8. Membuat dan menyusun program pelatihan dan pendidikan untuk seluruh karyawan serta mempersiapkan tim trainer.
  9. Memastikan tidak ada pelanggaran hukum ketenagakerjaan dalam implementasi HR di perusahaan.
  10. Melakukan pembinaan karyawan yang indisipliner.
  11. Mengurus dan mengawasi administrasi yang berhubungan dengan karyawan seperti perjanjian kerja,  perubahan status dan pengakhiran hubungan kerja.
  12. Melakukan penilaian beban kerja dengan tepat.

Kualifikasi

  1. Pengalaman kerja minimal 8 tahun sebagai Asst. Manager HRD.
  2. Pendidikan minimal S1 diutamakan jurusan Human Resources Management/Hukum/ Psikologi Industri/relevan.
  3. Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  4. Memiliki pemahaman dan pengetahuan terhadap peraturan dan hukum ketenagakerjaan serta sistem HRD (HRIS & Payroll).
  5. Berpengalaman dalam mengelola lebih dari 500 karyawan.
  6. Memiliki sertifikasi kompetensi MSDM diutamakan.
  7. Memiliki pemahaman tetang rekrutmen dan terbiasa menggunakan alat tes.
  8. Terbiasa mengelola kegiatan kepersonaliaan (Payroll, benefit, absensi, perjanjian kerja, penilaian kinerja, pengembangan karyawan (pendidikan & pelatihan), dll).
  9. Mahir dalam menggunakan Microsoft Office.
  10. Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan melakukan banyak tugas secara bersamaan.
  11. Mampu bekerja sama dalam tim dan individu.
  12. Memiliki rasa profesionalisme, tanggung jawab, dan keterampilan interpersonal yang tinggi.
  13. Mandiri, enerjik, teliti, berfokus pada detail, memiliki keterampilan komunikasi yang baik untuk koordinasi lintas departemen, dan memiliki jiwa pemimpin..
  14. Bersedia ditempatkan di Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Barat
Kota Mempawah
Alamat 64W3+HFW PT. Kalimantan Kelapa Jaya, Peniraman, Sungai Pinyuh, Mempawah Regency, West Kalimantan, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang konsisten dalam mengutamakan inovasi dan kualitas dalam setiap langkah bisnisnya. Dikenal luas akan dedikasinya terhadap kepuasan pelanggan dan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan. Karyawan yang profesional dan berintegritas tinggi menjadikan perusahaan ini sebagai tempat kerja yang inspiratif dan progresif. Berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan industri.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Barat