Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Associate Manager Accounts & Tax di PT Bina Insan Sukses Mandiri

Gambar PT Bina Insan Sukses Mandiri Posisi Associate Manager Accounts & Tax
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Associate Manager Accounts & Tax di kantor PT Bina Insan Sukses Mandiri untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bina Insan Sukses Mandiri
Posisi Associate Manager Accounts & Tax
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description
The candidate will be responsible for accounting, tax and payroll function. Candidate must be well-versed in local Tax, and
Regulatory Compliance with great interpersonal skill and the right attitude to deliver excellent work independently.
Further the candidate will be required to :

  • Prepare timely report to be acted upon based on the analyses, in an easy to understand format such as tables, charts and graphs.
  • Process payroll and ensure accurate, and timely payment and reporting of tax, custom duty etc.
  • Prepare, review and audit monthly financial and accounting statements, ensure all calculations and data entries are correct.
  • Reconcile any discrepancies or errors identified by conversing with employees and/or clients
  • Responsible for assisting annual budgeting activities and monthly forecasting process & business plans
  • Pursue and drive continuous improvement in reporting process and proactive and comprehensive analyses.
  • Manage team & business partnering to all key stakeholders
  • Liaising with external parties like banks, auditors, regulatory authorities
  • Ad hoc analysis on demand

The Successful Applicant
This role is based in Jakarta. To be a good fit for this opportunity you need to have a strong financial background and
a solid understanding of finance and accounting, as well as some years of experience in forecasting, budgeting, and
management report. We’re looking for a dynamic professional with a strong ownership, a can-do attitude, good
leadership skills and initiative to drive changes that impact the entire organization, including the ability to influence
and motivate others, not limited to conflict resolution:

  • Bachelor degree in accounting/finance
  • Minimum 8 years of relevant working experience.
  • Strong in MS Excel reporting using formula, logic etc.
  • Ability to communicate in English (verbal and written)
  • ERP, Tally Experience – preferred
  • Strong analytical skill with good business acumen
  • High level of ethics and integrity

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Bina Insan Sukses Mandiri adalah perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini bertujuan untuk memberikan solusi dan layanan terbaik dalam bidang konsultasi sumber daya manusia, pengembangan karyawan, dan manajemen organisasi. Dengan pengalaman dan keahliannya, PT Bina Insan Sukses Mandiri telah bekerja dengan berbagai perusahaan di berbagai sektor industri.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta