Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Assistant Unit Manager – Catering Rumah Sakit di PT Prima Cipta Lestari

Gambar PT Prima Cipta  Lestari Posisi Assistant Unit Manager - Catering Rumah Sakit (Jakarta)
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Assistant Unit Manager - Catering Rumah Sakit (Jakarta) di kantor PT Prima Cipta Lestari untuk daerah Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Hotel/Restoran & Makanan/Minuman/Pelayanan Restoran serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun persyaratan yang perusahaan butuhkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Prima Cipta Lestari
Posisi Assistant Unit Manager - Catering Rumah Sakit
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Hotel/Restoran, Makanan/Minuman/Pelayanan Restoran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi Umum:

  • Berpengalaman min. 2 tahun dalam memimpin operational makanan & minuman, khususnya di Catering.
  • Berlatar belakang pengalaman F&B Supervisor/Assistant Manager, Head Gizi, dan/atau Quality Control.
  • Berlatar belakang pendidikan S1 Gizi dan memiliki STR aktif.
  • Bersedia ditempatkan di area Jakarta Pusat.

Skill:

  • Mempunyai kemampuan komunikasi, leadership, manajerial, negosiasi yang efektif, dan people management skill
  • Memahami & mengimplementasi konsep produksi dan distribusi terutama jasa catering industri Rumah Sakit
  • Memahami & mengimplementasi konsep Food Safety dan HACCP
  • Memiliki orientasi menjalakan operasional sesuai dengan SOP & memenuhi KPI yang berlaku
  • Memiliki pengetahuan akan perencanaan, analisa, serta pengendalian atas P&L (revenue & cost) unit operasional secara terukur
  • Menguasai komputer minimal MS Office (Words, Excel, Powerpoint)

Uraian Tugas

Fungsi Jabatan:

  • Memastikan agar pengelolaan dan pengendalian proses produksi dan distribusi dilakukan secara berkualitas, efektif, dan efisien serta memenuhi ketentuan dan standar operasional prosedur perusahaan yang berlaku juga standar yang dikehendaki pelanggan.

Rincian Tugas:

  1. Mengkoordinasikan dan mengendalikan aktivitas produksi dan distribusi secara efektif dan efisien.
  2. Mengkoordinasikan pelaksanaan sistem dan prosedur, serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan proses produksi dan distribusi berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi risiko inheren.
  3. Berperan aktif mewakili manajemen dalam komunikasi yang konstruktif dengan pelanggan berkaitan dengan aktivitas produksi dan distribusi unit operasional.
  4. Memimpin anggota tim secara efektif, melakukan evaluasi kompetensi, dan memberikan pelatihan proses produksi dan distribusi untuk anggota tim unit operasional secara berkala.
  5. Berperan aktif dalam perencanaan dan koordinasi penyusunan anggaran revenue dan expenses tiap unit operasional secara terukur dan mengendalikan realisasi anggaran secara efektif dan efisien.
  6. Melakukan analisis proses bisnis secara detail di bidang produksi dan distribusi unit operasional dan memberikan usulan perbaikan secara berkelanjutan.

Ukuran Keberhasilan:

  1. Secara kualitas umpan balik yang diterima dari pelanggan mencerminkan kepuasan atas aktivitas operasional di unit.
  2. Terdapat pengendalian bahwa proses produksi dan distribusi di unit dilaksanakan secara konsisten sesuai dengan SOP yang berlaku.
  3. Tidak terdapat kasus hazard berkaitan dengan makanan.
  4. Tercapainya realisasi revenue dan expenses dalam periode berjalan sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Sunshine Food International,

PT. Sunshine Food International adalah Leader Jasa Boga Layanan Kesehatan di Indonesia yang menyediakan one-stop service solusi katering anda. Kami bekerjasama dengan para profesional yang berpengalaman di bidang layanan makanan dan mempunyai jaringan Chef dan Ahli Gizi untuk Layanan Kesehatan terbesar di Indonesia. Lebih dari 450 resep masakan Indonesia, Oriental, Asia, dan Western menjadi portfolio PT. Sunshine Food International untuk memenuhi kebutuhan selera yang beraneka ragam, juga mendorong penggunaan produk lokal, musiman, dan berkelanjutan untuk bahan menu.

Kualitas adalah DNA perusahaan kami. Dan kami bangga akan 100% komitmen pada QHSE (Quality, Health, Safety, Environment) dan peningkatan performa safety yang berkelanjutan.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan BPJS Tenaga Kerja
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta