Lowongan Kerja Karawang Posisi Assistant To The Board di PT Wahana Internet Nusantara

Gambar PT Wahana Internet Nusantara Posisi Assistant to the Board
  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant to the Board di perusahaan PT Wahana Internet Nusantara untuk domisili Karawang & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.300.000 - Rp 7.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Wahana Internet Nusantara
Posisi Assistant To The Board
Tempat Karawang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.325.000
Gaji Max Rp. 7.575.000

Hi #DreamTalents! The future is calling!

Are you ready to take on a role in an innovative and fast-paced environment?

Do you have the technical skills and the passion to lead and grow with a dynamic team?

If yes — we want YOU as our next Board Assist!

Role:

As a Board Assistant, you’ll be the right-hand to our CEO, Roberto Gustinov. His deep curiosity in technology sparked an entrepreneurial spirit that led him to found BNET at just 14 years old, with a mission to bring fair and accessible internet to underserved communities in his hometown of Karawang.

In this role, you’ll be the closest person supporting him in managing execution and communication—ensuring that his leadership vision is implemented with clarity and alignment across teams. You will play a pivotal role in transforming his pioneering journey into concrete, impactful actions.

Key Responsibilities:

  • Track and follow up on team progress across departments

  • Communicate priorities and deadlines from management to team leaders

  • Ensure timely updates and execution of ongoing initiatives

  • Assist management with daily agendas and decision documentation

  • Prepare weekly recaps, reminders, and summaries of team deliverables

  • Support basic content scheduling for the Director’s social media (Instagram)

Qualifications:

  • Bachelor’s degree (Communications, Business Administration, or related fields)

  • Min 2 years of proven experience as a Board Assist/ Board Secretary

  • Excellent coordination, verbal & written communication skills

  • Structured, detail-oriented, and highly proactive

  • Comfortable using tools like trackers, or task management platforms

  • Experience in cross-functional teamwork is a plus

  • Familiarity with managing social media content is a bonus

  • Willing to support the executive team with flexible scheduling

  • Able to communicate in additional languages is a plus

Placement : Karawang, Jawa Barat

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Karawang
Alamat Jl. Galuh Mas Raya No. 123, Telukjambe Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

BNET adalah perusahaan yang berkembang pesat yang bergerak di bidang penyedia layanan internet dan teknologi informasi yang berbasis di Karawang, Jawa Barat. Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan melalui teknologi algoritma yang inovatif yang terus tumbuh dan menjadi ISP yang terdepan dan terpercaya di Kabupaten Karawang.

Memanggil individu yang bersemangat untuk bergabung dengan kami dan meraih tujuan dan visi. Peran ini memungkinkan Anda untuk menerapkan ide-ide baru dan menyediakan untuk bekerja dengan semua tim untuk membentuk budaya BNET.

BNET terus berperan aktif dan berkontribusi untuk masyarakat melalui program-program yang sudah dijalankan di antaranya link and match antara institusi pendidikan dengan industri, yang diharapkan institusi pendidikan dapat menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang mampu bersaing di dunia profesional, akses internet gratis di berbagai lokasi dan tempat-tempat ibadah sebagai sarana masyarakat untuk dapat mengakses internet dalam kebutuhannya. Dengan Bnet kami percaya kami dapat mewujudkan digital ekosistem melalui infrastruktur internet dan digital, ekonomi dan SDM yang unggul sehingga dapat berkontribusi untuk masyarakat. Kami akan terus berkomitmen meningkatkan layanan dan memberikan servis terbaik. Mari bersama BNET kita bangun digital ekosistem untuk kehidupan yang lebih baik.

VISI

Memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat melalui transformasi digital.

MISI

  • Menyediakan soulsi tepat bagi kebutuhan teknologi Informasi
  • Mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan
  • Memberikan pelayanan dan kualitas terbaik dalam penyediaan barang maupun jasa
  • Mengembangkan kualitas sumber daya manusia dalam lingkungan kerja yang sehat
  • Menigkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat