Lowongan Kerja Kediri Posisi Assistant Supply Chain Management di PT DKSH Indonesia

Gambar PT DKSH Indonesia Posisi Assistant Supply Chain Management
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem untuk posisi Assistant Supply Chain Management di kantor PT DKSH Indonesia untuk daerah Kediri serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami berikan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT DKSH Indonesia
Posisi Assistant Supply Chain Management
Tempat Kediri
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Coordinate the day-to-day operations of Supply Chain functions to support Business Unit growth, operational efficiencies and service standards

  • Support superior in managing day-to-day operating expenditures against operating budgets to ensure efficient usage of resources
  • Coordinate supply chain management activities to support client and customer solutions
  • Coordinate and prepare periodical reporting on inventory holding against order fulfillment  
  • Coordinate and prepare periodical reporting to measure the service level and progress against inventory KPIs 
  • Collect and analyze data to identify performance deficiencies and determine root causes
  • Recommend any possible improvements or process enhancements within the area of responsibility
  • Gather data/information from relevant functions and provide meaningful analysis for the team
  • Build effective business relationships with clients, customers, government agencies and service providers 
  • Maintain productive working relationships with internal stakeholders (e.g. Sales, Finance, Product Management, etc.)
  • Demonstrate working understanding of supply chain management
  • Demonstrate basic knowledge in warehouse and transportation management systems (ideally SAP)
  • Demonstrate knowledge of sales forecasting, material requirements planning and purchase order processing
  • Demonstrate basic understanding of industrial engineering fundamentals and logistics solution design
  • Demonstrate basic experience in cost control and productivity improvement initiatives
  • Demonstrate appreciation and respect for cultural sensitivities especially in international/cross-cultural interactions
  • Demonstrate proficiencies in office productivity tools (e.g. Excel, Word and PowerPoint)
  • Demonstrate fluency in local language and ideally in English, both written and spoken

Diploma/certificate in Business Administration, Supply Chain Management or related field

Minimum one to two years’ experience in similar role

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Kediri
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

DKSH Indonesia is the leading Market Expansion Service provider in Indonesia for performance materials and technology. DKSH bridges complex markets within and between Asia Pacific, Europe and America. Our business partners benefit from our extensive global network and industry expertise, as well as our in-depth local knowledge of the Indonesian market.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur