Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Assistant Project Manager di PT Graha Karya Informasi

Gambar PT Graha Karya Informasi Posisi Assistant Project Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Assistant Project Manager di kantor PT Graha Karya Informasi untuk domisili Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk persyaratan yang perusahaan kami inginkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Graha Karya Informasi
Posisi Assistant Project Manager
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Qualifications:

  1. Minimum 3 – 5 years as IT Project Management role in Banking/Fintech Companies
  2. Proficiency with MS Office
  3. Great written and verbal communication skills. Fluent in English is a must
  4. Strong knowledge of SDLC & Agile Project Management Methodology within fast-paced environment
  5. Demonstrate Problem solving skills and able to work effectively under time pressure with various cross functional teams
  6. Demonstrate basic knowledge of hardware installations & configuration, network, software and application development

Scope of Work:

  1. Collaborate with Project Manager and other IT teams, Operation, Business and External Parties to support and deliver end to end project implementation tasks and ensure project delivery on time within project budget and scope
  2. Conducting administrative duties, such as setting up meetings, drafting necessary forms
  3. Helping to coordinate and manage project tasks and deliverables
  4. Organize and track all project documents
  5. Performing other duties assigned by the Project Manager in an orderly and efficient manner

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat PT. GRAHA KARYA INFORMASI, Bellagio Residence & Mall Unit OG-29, Jl. Mega Kuningan Barat Kav E4.3, Setiabudi, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Graha Karya Informasi established in 2010, which focuses its business in IT Services. Graha Karya Informasi has strong management support, and experienced and certified resources.

Graha Karya Informasi is sure to be the best and will provide the best solution for the needs of the Information technology which continues to increase and become an important part in industry and business

The Demand of IT Support service has arisen from the Increasingly business competition and the tighter budget allocated to IT divisions. By leveraging Graha Karya Informasi capabilities in delivering IT services, we are able to help our customers to achieve and maintain excellent IT operations through our Managed IT Services. These services help our customers derive maximum value from their IT investments at every stage of the technology lifecycle. Graha Karya Informasi offer flexible and custom services to accommodate rapid business changes and to help our customer manage complex systems.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta