Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Assistant Office Admin di PT. MAJUPERKASA INDONESIA

Gambar PT. MAJUPERKASA INDONESIA Posisi Assistant Office Admin
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant Office Admin di perusahaan PT. MAJUPERKASA INDONESIA untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.700.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT. MAJUPERKASA INDONESIA
Posisi Assistant Office Admin
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.700.000
Gaji Max Rp. 5.300.000

Are you someone who are curious about design industry? Do you want to learn how to juggle administrative & finance work in a growing design studio? Do you want to learn how to manage a business? You might just be someone we are looking for.

We are an emerging design and construction company, with a vision to create exciting projects both nationally and internationally. If you think you have what it takes, then join our team!

Requirements:

  • Minimum 1 year working experience (including internships) in design or construction industry (Fresh Graduates welcome)
  • Graduated S1/D3 Business Management/ Marketing/ Communications
  • Proficient in Microsoft Office & Photoshop (priority for those who can operate other design software)
  • Hardworking, responsible, motivated to learn,good communication skills
  • Strong organizational and time management
  • Great attention to detail and able to work in a team
  • Willing to go to jobs sites to coordinate suppliers and workers

Job Specifications:

  • Able to communicate and follow up project progress with clients and suppliers
  • Project checklists
  • Create invoices and follow up payments from clients
  • Manage book keeping and materials catalogs
  • Assist directors in attending meetings with clients or suppliers

This position is for our Jakarta office location in Kuningan, Jakarta Selatan. We welcome individuals with bright talents and motivation to join our dynamic team. Start your career in one of the most fun design and construction companies you will ever experience. Apply now!

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. SABDA MAJU PERKASA TEKNIK, Jl. Sawo Kecik Raya No.16, RT.15/RW.5, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Exciting and variety of projects
  • Personal and professional growth
  • Opportunity for hands on learning in office and on site

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

VISI

Berkomitmen dan berkontribusi untuk pembangunan Indonesia, khususnya di Kalimantan, dengan mempersembahkan produk-produk konstruksi yang berkualitas.

MISI

  • Terus menerus berinovasi untuk mempersembahkan produk berkualitas dengan kepedulian tinggi terhadap pelayanan pelanggan dan pemeliharaan lingkungan
  • Selalu menjaga integritas yang tinggi terhadap pelanggan atas produk-produk kami

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, seragam kantor, Monday-Saturday
  • Lokasi: Kuningan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta