Lowongan Kerja Karawang Posisi Assistant Manager – Supply Chain Finance di PT Softex Indonesia

Gambar PT Softex Indonesia Posisi Assistant Manager – Supply Chain Finance
  • Loker diposting 23 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant Manager – Supply Chain Finance di tempat usaha PT Softex Indonesia untuk domisili Karawang & Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Softex Indonesia
Posisi Assistant Manager – Supply Chain Finance
Tempat Karawang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Key Responsibilities:

  • Distribution (Logistics & Warehouse) Cost Management:

o    Weekly Shipment Accrual Review: Conduct weekly reviews with the logistics team to assess shipment accruals based on system data, ensuring accuracy and completeness.

o    Visibility Analysis: Develop and maintain periodic visibility analyses of shipments by region and customer, providing actionable insights to the logistics team.

o    Transportation Cost Benchmarking : Perform benchmarking analyses of transportation costs for land and outer island shipments, identifying opportunities for cost optimization.

o    G/L Posting Monitoring: Monitor the general ledger postings of handling and warehouse costs, collaborating with the logistics and GBS teams to ensure alignment with ongoing contracts.

o    Stock Optimization: Actively participate in communication and alignment with the P&D and Logistics teams to optimize stock levels, review warehouse capacity, and assess the impact on rental costs.

o    Reporting and Analysis: Prepare and present periodic reports and analyses to the Finance Leadership and Supply Chain Leadership Teams, highlighting key financial metrics and trends.

  • Gross Productivity/ Cost Savings Initiatives:

o    Savings Validation and Tracking: Participate in the validation of cost savings for distribution (logistics and warehouse) expenses, track monthly savings, and work on building a pipeline of future savings opportunities.

o    APAC Communication: Establish and maintain communication with the APAC team to stay updated on savings calculation guidelines (both gross and net).

o    Monthly Savings Reporting: Consolidate distribution costs and provide monthly updates on savings from WAVE, detailing both gross and net savings

Qualification:

  • S1 degree in finance, Accounting, Business Administration, or a related field.
  • Minimum 5 years experience in finance and accounting, preferably within logistics and distribution.
  • Strong analytical skills with the ability to interpret complex data and provide actionable insights.
  • Proficiency in financial reporting and analysis tools.
  • Ability to manage multiple priorities and meet deadlines in a fast-paced environment.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Karawang
Alamat Jl. Kosambi - Curug No.33
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • PT Softex Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT Softex Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Softex Indonesia

Our Company Profile:

Pioneering the production and marketing of sanitary napkin products in Indonesia, Softex came into being in the early 1970s. Since then we have grown into a leading consumer goods company in Indonesia and across the region of South East Asia. We are now proudly the owner of various market leading brands across the baby care, adult care, and feminine care industries.

Some of our most popular brands are Sweety, Happy Nappy, Softex, Confidence, and Softies have become household brands with distinctive differentiation.

KEBIJAKAN MUTU, K3 & LINGKUNGAN PT SOFTEX INDONESIA:

PT Softex Indonesia berkomitmen untuk memproduksi dan memberikan produk bermutu, tanpa cacat dan higienis dengan harga bersaing, menyediakan tempat kerja yang aman dan sehat, berupaya menghilangkan bahaya, melakukan konsultasi dan partisipasi pekerja, berupaya melakukan perlindungan lingkungan, mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku serta senantiasa melakukan perbaikan berkelanjutan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan kesetiaan pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), -, Office Employee : Regular hours; Factory Employee: Saturday or Shift required
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat