Lowongan Kerja Bandung Posisi Assistant Manager Nm (mandarin Speaker) di PT Global Jet Express

Gambar PT Global Jet Express Posisi Assistant Manager NM (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Assistant Manager NM (Mandarin Speaker) di perusahaan PT Global Jet Express untuk domisili Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Manajemen – Departemen/Asisten (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Membantu manajemen dalam menjalankan pekerjaan operasional sehari-hari.

  2. Membantu manajemen dalam komunikasi dan monitoring pekerjaan di setiap divisi.

  3. Membantu dalam menyiapkan laporan, dokumen, dan materi lainnya sesuai kebutuhan.

  4. Melakukan penerjemahan dan interpretasi antara Bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia/Inggris sesuai kebutuhan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen, Logistik, atau bidang terkait.

  • Memiliki kemampuan organisasi, analisis, dan pemecahan masalah yang baik.

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.

  • Mahir menggunakan perangkat lunak Microsoft (seperti Excel, PowerPoint, dan Word).

  • Kemampuan Bahasa Mandarin meliputi berbicara, mengetik, dan menerjemahkan

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai asisten atau di bidang administrasi adalah nilai plus

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Braga No. 12
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Membantu manajemen dalam menjalankan pekerjaan operasional sehari-hari.

  2. Membantu manajemen dalam komunikasi dan monitoring pekerjaan di setiap divisi.

  3. Membantu dalam menyiapkan laporan, dokumen, dan materi lainnya sesuai kebutuhan.

  4. Melakukan penerjemahan dan interpretasi antara Bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia/Inggris sesuai kebutuhan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen, Logistik, atau bidang terkait.

  • Memiliki kemampuan organisasi, analisis, dan pemecahan masalah yang baik.

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.

  • Mahir menggunakan perangkat lunak Microsoft (seperti Excel, PowerPoint, dan Word).

  • Kemampuan Bahasa Mandarin meliputi berbicara, mengetik, dan menerjemahkan

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai asisten atau di bidang administrasi adalah nilai plus

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: