Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Assistant Manager di PT Three Pigeon Global Warehouse Service

Gambar PT Three Pigeon Global Warehouse Service Posisi Assistant Manager (Mandarin)
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Assistant Manager (Mandarin) di kantor PT Three Pigeon Global Warehouse Service untuk domisili Jakarta Timur & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Three Pigeon Global Warehouse Service
Posisi Assistant Manager
Tempat Jakarta Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About us

Retail Pakaian

Qualifications & experience

  • Menguasai Komputer diutamakan
    Minimal pengalaman 1 tahun
    Fasih membaca dan berbicara bahasa mandarin

Tasks & responsibilities

  • Mentranslate percakapan Chinese to Indonesian
    Mengoperasikan komputer Chinese dan Indonesian
    Mentranslate Document Chinese dan Indonesian

Benefits

  • BPJS

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pigeon Corporation (hereinafter referred to as “Pigeon”), based on its corporate creed “Love”, has been engaged in business focused in providing supportive products and services for all who need such indispensable products and services in their pregnancy, child birth, child rearing, and nursing care. For protection as to personal information belonged to every stakeholders toward Pigeon, from its obvious importance and social significance, we has established “Personal Information Protection Management System” that complies with “Requirements on Personal Information Protection Management System” (namely JIS Q 15001, one of the Japanese Industrial Standards). All executives and employees belonged to Pigeon shall comply with this “Personal Information Protection Management System”, as well as laws, regulations, and other statutory on Personal Information protection.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta