Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Posisi Assistant Manager Hrd & Ga di MIG

Gambar MIG Posisi Assistant Manager HRD & GA (RO Kalimantan Tengah)
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Assistant Manager HRD & GA (RO Kalimantan Tengah) di tempat usaha MIG untuk daerah Kalimantan Tengah atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan MIG
Posisi Assistant Manager Hrd & Ga
Tempat Kalimantan Tengah
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 dari Manajemen/Hukum/Psikologi

  • Minimal 5 tahun bekerja di bidang HRD & GA

  • Memahami manajemen HRD & GA

  • Memahami Undang-Undang / Hukum Ketenagakerjaan

  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berorganisasi, berkomunikasi, dan bernegosiasi.

  • Memiliki jiwa kepemimpinan

  • Memahami sistem Manajemen Mutu, K3, & Kelestarian

  • Mempunyai pengalaman bekerja di bidang Perkebunan Kelapa Sawit

  • Jujur, mandiri, dan mudah berdaptasi

  • Bersedia ditempatkan di Kotawaringin Timur, Parenggean, Kalimantan Tengah

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melaksanakan segala fungsi kepersonaliaan dan hubungan industrial regional, meliputi Peraturan Perusahaan, PKB, administrasi kepersonaliaan (mutasi, promosi, demosi, pengangkatan karyawan, cuti, lembur, PHK, dll).

  • Memastikan dan bertanggung jawab atas semua kebutuhan operasional, fasilitas dan aset terpenuh serta terpelihara dengan baik.

  • Merancang pengadaan kebutuhan tenaga kerja, melakukan orientasi dan evaluasi calon tenaga kerja hingga penempatan tenaga kerja).

  • Melaksanaan Payroll karyawan (penggajian, tunjangan, insentif, sistem jaminan sosial tenaga kerja, penyesiaan fasilitas kerja).

  • Merencanakan pelaksanaan Training Karyawan hingga evaluasi.

  • Menyediakan pelayanan dan pengelolaan poliklinik/medikal (meliputi kebutuhan MCU, pelayanan dokter perusahaan & klinik rujukan).

  • Menyusun dan mengevaluasi rencana kerja HRD Regional.

  • Menghasilkan pengelolaan SDM yang berkualitas dan efektif sesuai Key Performance Indicator perusahaan.

  • Membina karyawan yang menjadi tanggungjawabnya, dan membina hubungan baik dengan pemangku kepentingan.

  • Mematuhi dan menjalankan sistem tata kelola organisasi secara konsisten (continuous improvement).

  • Menjalankan tugas lain yang diberikan oleh General Manager Regional.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

MIG is an Indonesian palm oil plantation company whose primary business activities are developing, cultivating, harvesting Fresh Fruit Bunches (FFB), and extracting Crude Palm Oil (CPO) and Palm Kernels (PK).Our plantations are located in Sumatera, Kalimantan, Sulawesi. Currently we have three palm oil mills, and more than 5 plantations.

Info Perusahaan

  • Industri: Agrikultural/Perkebunan/Peternakan Unggas/Perikanan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Tengah