Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Assistant Manager Hr di PT Teknologi Internasional Nusantara

Gambar PT Teknologi Internasional Nusantara  Posisi Assistant Manager HR
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Assistant Manager HR di kantor PT Teknologi Internasional Nusantara untuk kota/kab DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Teknologi Internasional Nusantara
Posisi Assistant Manager Hr
Tempat
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Requirement:

  • A Bachelor Degree in Psychology, Management or related field.

  • Minimum 6 years of experience in HR Generalist, with at least 3 years in managerial level, preferably in Financial or Outsource Industry.

  • Strong knowledge of end-to-end HR (Recruitment, Training, Performance Management, Compensation & benefit, Industrial Relations, Payroll, HR Policies & SOP).

  • Proficiency in payroll systems and HR software.

  • Solid understanding of Labor Law, BPJS, Outsourcing, contracts (PKWT, PKWTT), PPh21 and company regulations.

  • Proven leadership skills: able to lead and develop teams, enforce discipline and manage multiple teams in HR Department (In Jakarta and Yogyakarta).

  • Excellent communication skills, with fluency in English.

  • Open-minded, Independent, self-motivated, and passionate in creating HR initiatives and doing execution.

  • High adaptability, resilience, integrity and ability to work under pressure.

  • Excellent interpersonal skills and result-driven with ongoing relationship with all levels and departments.

Job Description:

  • Strategically working with the management team in defining the Human Resource Management strategy of the company.

  • Developing company policy/procedure, business process improvement, and tools related to human resource activities.

  • Provide HR support and consultation on issues, such as recruitment, performance management, compensation, payroll, employee relations, and people development.

  • Manage and calculate payroll with HRIS system.

  • Maintain payroll processing and records, ensuring accurate data input and timely salary transfers.

  • Manage relationships with vendors, service providers, and landlords, ensuring timely invoicing and payments.

  • Coordination with GA team to manage administrative tasks among office staff, including business travel, permit and visa applications, and KITAS.

  • Assist in preparing the annual office budget, planning expenditures, analysist variances, and making necessary adjustments.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Teknologi Internasional Nusantara adalah perusahaan yang terkemuka dalam industri teknologi informasi di Indonesia. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan kualitas, perusahaan ini telah berhasil menjadi salah satu pelopor dalam menyediakan solusi teknologi terkini bagi pelanggan di seluruh Nusantara. Dengan tim yang berpengalaman dan profesional, PT Teknologi Internasional Nusantara selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan teknologi informasi pelanggannya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: