Lowongan Kerja Kotawaringin Barat Posisi Assistant Manager Hr & Ga di Citra Borneo Indah

Gambar Citra Borneo Indah Posisi Assistant Manager HR & GA (pelayaran/shipping)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant Manager HR & GA (pelayaran/shipping) di kantor Citra Borneo Indah untuk daerah Kotawaringin Barat & Kalimantan Tengah serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Citra Borneo Indah
Posisi Assistant Manager Hr & Ga
Tempat Kotawaringin Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Mengelola dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan pengelolaan sumber daya manusia, umum, serta pengelolaan kru kapal yang meliputi kontrak kru kapal, penilaian kinerja, dan kepatuhan kepada regulasi tenaga kerja untuk memastikan seluruh sumber daya manusia dikelola sesuai dengan regulasi ketenagakerjaan dan regulasi pelayaran.

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Hukum/Manajemen/Psikologi.

  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Assistant Manager HR & GA.

  • Memiliki komunikasi yang baik, daya analisa, teliti, terbiasa memimpin tim kerja & berorientasi pada target.

  • Bersedia penempatan di Head Office Pangkalan Bun – Kalimantan Tengah.

Tanggung Jawab Jabatan:

  1. Memonitor seluruh database karyawan untuk memastikan seluruh database karyawan tersedia, akurat, update, dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

  2. Mengkoordinasikan seluruh kegiatan pengelolaan SDM termasuk rekrutmen, seleksi, pelatihan, dan pengembangan karyawan operasional pelayaran maupun karyawan kantor.

  3. Mengelola dan memastikan seluruh pelaksanaan penilaian kinerja (performance appraisal) dan menyusun rekomendasi peningkatan kompetensi karyawan.

  4. Mengontrol data personalia, absensi, payroll, dan benefit karyawan serta memastikan ketepatan pembayaran gaji dan tunjangan.

  5. Menangani permasalahan hubungan industrial dan menjaga hubungan baik dengan instansi ketenagakerjaan, serikat pekerja, serta pihak terkait lainnya.

  6. Menyusun laporan HR & GA periodik (headcount, turnover, absensi, dan lainnya) untuk disampaikan kepada HR Manager dan manajemen.

  7. Memastikan seluruh pelayanan kebutuhan umum (rumah, perabotan, sanitasi, dan konsumsi) karyawan tersedia dan terlaksana sesuai dengan prosedur yang berlaku.

  8. Memonitor dan memastikan seluruh data pelanggaran SOP, pelanggaran integritas, surat peringatan, dan sanksi pelanggaran yang dilakukan oleh seluruh karyawan tersedia dan up to date.

  9. Memastikan seluruh SOP yang sudah sah berlaku, disosialiasikan kepada seluruh karyawan operasional.

  10. Memonitor seluruh kebutuhan umum pada karyawan dan fasilitas umum (inventaris tempat tinggal, perabotan yang wajib ada, fisik perabotan, pengajuan MOP & VOP, alat kerja, aset kantor, serta seluruh fisik kantor) agar seluruh fasilitas umum dapat disesuaikan dengan prosedur yang berlaku.

Jika anda sesuai dengan kualifikasi akan dihubungi lebih lanjut.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Tengah
Kota Kotawaringin Barat
Alamat Jl. Pasir Panjang No. 75, Arut Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Citra Borneo Indah adalah perusahaan pengembang properti yang berlokasi di Indonesia, khususnya di daerah Kalimantan. Berdiri sejak tahun 2005, perusahaan ini telah membuktikan komitmennya dalam menciptakan lingkungan hunian yang indah dan berkualitas bagi masyarakat. Dengan visi untuk menghadirkan kota modern yang berkelanjutan, Citra Borneo Indah aktif dalam merancang dan membangun hunian yang ramah lingkungan.

Perusahaan ini tidak hanya fokus pada aspek bisnis semata, namun juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar. Citra Borneo Indah kerap menginisiasi program-program sosial serta lingkungan guna memberikan dampak positif bagi komunitas lokal. Dengan komitmen dan integritas yang tinggi, Citra Borneo Indah terus menjadi pemimpin dalam industri properti di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Tengah