Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Assistant Manager di CV Tri Sari Jaya

  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant Manager di tempat usaha CV Tri Sari Jaya untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Top Management / Manajemen Tingkat Atas serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan yang perusahaan kami inginkan ialah minimal SMA & SMU/SMK/STM. Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan CV Tri Sari Jaya
Posisi Assistant Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia/Personalia, Top Management / Manajemen Tingkat Atas
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas dan tanggung jawab :

  • Menjalankan dan memantau kegiatan operasional dengan sebaik mungkin.
  • Memastikan berjalannya SOP : Sequence Of Service, Food Quality, dan presentasi, sehingga meminimalisir adanya complain customer.
  • Menangani komplain customer dan mengambil tindakan.
  • Membuat jadwal bekerja staff restoran.
  • memantau stock persediaan di restoran.
  • Membuat laporan absensi karyawan outlet.
  • Pengecekan secara rutin listrik dan inventoris restoran.
  • Melaksanakan kontrol ketepatan jumlah pengorderan barang dan Personal or Kitchen hygiene di tiap section.
  • Melakukan pengawasan dan meminimalkan waste barang.
  • Membantu pelaksanaan training dan peningkatan kemampuan/performa/kinerja individu staff.
  • Bertanggung jawab dalam hal monitor implementasi hasil audit internal QA dan operasional terhadap staff di bawahnya di outlet masing-masing.
  • Melaporkan kegiatan operasional kepada atasan terkait/HO (laporan rutin yang diperlukan).
  • Bertanggung jawab atas petty cash, laporan sales, dan efisiensi operasional outlet.
  • Bertanggung jawab atas operasional expense dan food cost.
  • Memastikan implementasi SOP yang ada berjalan dengan baik.
  • Bertanggun jawab dalam pelaksanaan hasil opname di outlet.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 40 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama (Assistant Manager)
  • Jujur, Bertanggung jawab, dan memiliki komunikasi yang baik.
  • Memahami sistem inventory barang, terutama pengelolaan barang di restoran.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan memahami Microsoft Office.
  • Memiliki pengetahuan dalam menghitung PNL, Labor Cost, Food Cost, dan COGS.
  • Penampilan yang baik, rapih dengan sikap positif dan mampu bekerja dalam team.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Tri Sari Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan logistik, transportasi, expedisi, pengiriman barang, alat berat dan industri, perawatan dan perbaikan mesin. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan telah menjadi peserta penting di pasar jasa keuangan Indonesia sejak saat itu. Dengan struktur manajemen yang solid dan tim staf yang berpengalaman, Tri Sari Jaya menawarkan layanan komprehensif untuk mengakomodasi kebutuhan berbagai sektor industri. Semua proses pelayanan dikerjakan oleh teknisi profesional, teknisi tersertifikasi, dan sistem teknologi terbaru untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan layanan yang cepat dan efisien. Selain menawarkan layanan logistik, Tri Sari Jaya juga mengoperasikan sebuah keranjang modal yang membantu perusahaan petani dan petambak melewati masalah pemanfaatan sumber daya alam.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta