Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Assistant Manager After Sales di PT. HIMAWAN PUTRA

Gambar PT. HIMAWAN PUTRA Posisi Assistant Manager After Sales
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant Manager After Sales di tempat usaha PT. HIMAWAN PUTRA untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Manajemen (Penjualan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 11.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. HIMAWAN PUTRA
Posisi Assistant Manager After Sales
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Penjualan)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 11.075.000

APAKAH ANDA SEORANG YANG SENANG MENGARAHKAN ORANG LAIN UNTUK MEMBUAT PELANGGAN PUAS ? APAKAH ANDA SEORANG YANG SENANG DAN BISA MEMBUAT TERTIB ALUR KERJA DAN ADMINISTRASI DI LINGKUNGAN ANDA ?

Jadilah Asst. Manager After Sales di PT. HimawanPutra jika anda :

  1. Mahir menata Administrasi dalam setiap alur pekerjaan.
  2. Mampu membuat laporan yang akurat dan bisa dipergunakan untuk Analisa.
  3. Cepat tanggap dalam menangani permasalahan yang timbul
  4. Berpengalaman sebagai kepala adminstrasi pelayanan pelanggan;
  5. Mampu menggerakan dan senang membimbing tim;
  6. Dapat diandalkan dalam kondisi apapun di tim anda;
  7. Memiliki kemampuan mengoperasikan dan mempergunakan program Microsoft Office (terutama Microsoft Access dan Microsoft Excel)

Persyaratan :

  • Maksimal usia 35 tahun.
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai pada posisi yang sama.
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan (diutamakan Teknik Informasi).
  • Mahir dalam Microsoft Office (word, excel, access dan power point), google wokspace dan program lainnya.
  • Dapat berpikir secara konseptual dan prosedural.
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).
  • People oriented, mempunyai keterampilan berkomunikasi, dan dapat mengatur tim.
  • Kreatif, inisiatif, antusiasme, dan kemauan untuk belajar yang tinggi.

Tanggung Jawab :

  1. Membantu Manager After Sales mengelola bidang administrasi dan analisa data. 
  2. Merapikan alur pekerjaan dan informasi administratif dalam divisi after sales service.
  3. Meningkatkan kinerja tim administratif divisi after sales service.
  4. Menangani komunikasi dengan supplier mengenai warranty claim.
  5. Dapat menangani pekerjaan tim administratif saat dibutuhkan, di antaranya: surat-surat seperti penawaran sparepart/jasa dan surat perintah kerja, komunikasi dengan customer mengenai keluhan, dari penerimaan sampai follow up setelah pengerjaan oleh teknisi, dan memperbaharui informasi pada sistem support ticket.

Benefits :

  • Internal and External (Principal) Training Progams.
  • Kesempatan untuk personal dan career development.
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Pensiun.

Jika Anda, memenuhi kriteria, ayo segera kirimkan aplikasi lamaran Anda sekarang juga !!

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Himawan Putra

Himawan Putra Corporation adalah mitra bisnis profesional yang sesuai dengan kebutuhan anda. Lebih dari 3 dekade kami berada di industri otomotif dan kesuksesan anda menjadi bagian dari kesuksesan kami. Tidak lupa juga, kami pun selalu memikirkan masa depan anda sebagai bagian dari masa depan kami. Cita-cita yang akan selalu berkembang, mulai dari distributor alat-alat otomotif dan menuju layanan ‘one-stop service’. Dengan moto kami “Equipping Your Workshop for Success” sebagai slogan perusahaan, kami akan selalu melayani dan mendukung bisnis seluruh mitra kami. Dengan jumlah karyawan yang terus bertumbuh, sebagai bentuk usaha untuk memberikan kepuasan kepada seluruh mitra kami.

Kami menyediakan mesin service ban, alat diagnostik, mesin lifting, dan masih banyak lagi. Kami menjual dengan harga yang relatif terjangkau, sesuai dengan kualitas yang selalu kita junjung tinggi. Agar kami dapat terus melayani seluruh mitra, maka layanan kami akan terus menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia dan sekitarnya. Bila anda ingin mempunyai bisnis yang menguntungkan, atau untuk membuat bisnis anda lebih baik, jangan sungkan dan ragu untuk menghubungi kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin ( 09.00 - 17.00 ) - Sabtu ( 09.00 - 14.00 )
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta