Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Assistant Manager, Admin di PT Cosmic Indonesia

Gambar PT Cosmic Indonesia Posisi Assistant Manager, Admin
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant Manager, Admin di tempat usaha PT Cosmic Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 13.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cosmic Indonesia
Posisi Assistant Manager, Admin
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 13.075.000
Gaji Max Rp. 19.575.000
  • Controlling and managing Company’s correspondence documents ie. Claims, Cash Advance and provide reference numbers, proper archival as well as printing of letterheads;
  • Oversee, process and review on rental agreements for offices, warehouses, photocopiers, etc;
  • Managing records, issuance of transmittal-notes, arrangement of dissemination for Company keys and stamps governs by Admin department;
  • Oversee and manage the master’s list of vessel certificates as well as arrange renewal or issuance and any cost incurred in the process;
  • Ensuring alignment, compliance and organize business travel such as air tickets and accommodation issuance are in accordance with the Company SOP;
  • Create, collate, review and/or vet all reports prior to the submission to CSD, Deputy Director;
  • Ensure that information and records are stored in the proper manner;
  • Supervising day to day operations of the Admin department and guiding admin staff members to perform their daily tasks;
  • Scheduling and arranging admin bi-weekly meetings;
  • Assisting and supporting CSD, Deputy Director on daily administrative matters.

Job Requirements:

  • Minimum Diploma in Management or equivalent;
  • Minimum 3 years of experience in the same or related field;
  • Fluent in English both in verbal & written and able to communicate in Mandarin will be a plus;
  • Proactive, willing to learn, discipline, and possess high integrity;
  • Able to work independently as well as in a team;
  • Meticulous and able to work under pressure;
  • Possess high level of management skills, good problem solving, and strong leadership
  • Willing to be based in Jakarta

We regret that only shortlisted candidates will be notified.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Asphalt & Fuel Supply

Cosmic is a leader in supply of asphalt and fuel in East Asia. We are able to delivercargos from allmajor refineries and supply pointsto where our customers are.

Shipping Logistics

Cosmic is the commercial operator of a fleet of asphalt and fuel tankers. They are managed by a team of professionalsthat enables the fleet to call at all supply points and customers’ product terminalsin East Asia.

Terminaling & Storage

Cosmic took on several storage tank positions in Indonesia. These storage tanks ensure thesupplyto our customers, and are rented out toother bulk liquid customers.

Info Perusahaan

  • Industri: Minyak/Gas/Petroleum
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS, Travel & Meal Allowance, Training Allowance
  • Lokasi: Thamrin 9
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta