Lowongan Kerja Surabaya Posisi Assistant Hrd di PT Triguna Samudratrans

Gambar PT Triguna Samudratrans Posisi ASSISTANT HRD
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi ASSISTANT HRD di kantor PT Triguna Samudratrans untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Triguna Samudratrans
Posisi Assistant Hrd
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Usia maksimal 35 tahun

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Psikologi, Manajemen Sumber Daya Manusia, Sosiologi atau bidang terkait.

  • Pengalaman kerja 2-3 tahun di posisi yang sama.

  • Berengalaman dalam proses Payroll.

  • Mampu dalam menggunakan Microsoft office (Word, Excell, Powerpoint)

  • Kemampuan analisis data yang baik dan mampu membuat laporan SDM.

  • Komunikasi yang baik, teliti, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

  • Memiliki pengetahuan dasar mengenai peraturan ketenagakerjaan di Indonesia.

  • Bersedia untuk mengikuti perkembangan teknologi HR dan sistem HRIS yang baru.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Indrapura No. 2-4
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Triguna Samudratrans adalah perusahaan logistik yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2005. Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, perusahaan ini menyediakan berbagai solusi logistik yang meliputi pengiriman barang darat, laut, dan udara.

Dengan jaringan distribusi yang luas, PT Triguna Samudratrans mampu melayani kebutuhan logistik dari berbagai sektor industri, mulai dari e-commerce, manufaktur, hingga retail. Perusahaan ini dikenal atas keandalan dan kecepatan dalam pengiriman barang, serta pelayanan pelanggan yang prima.

Dengan dukungan teknologi canggih, PT Triguna Samudratrans terus berinovasi untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanannya. Sebagai perusahaan logistik terkemuka di Indonesia, PT Triguna Samudratrans terus berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan logistik pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur