Lowongan Kerja Tangerang Posisi Assistant Finance Manager di Capital Human Resource Management Pte. Ltd

Gambar Capital Human Resource Management Pte. Ltd Posisi Assistant Finance Manager
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant Finance Manager di tempat usaha Capital Human Resource Management Pte. Ltd untuk domisili Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 78.000 - Rp 79.000.

Info Loker

Perusahaan Capital Human Resource Management Pte. Ltd
Posisi Assistant Finance Manager
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 77.800
Gaji Max Rp. 79.000

Our Client, in the Manufacturing Industry located in Indonesia has opening for Assistant Finance Manager.

Responsibilities:

  • Assist in the development and implementation of goals, policies, priorities, and procedures relating to financial management, budget, accounting, and/or payroll.
  • Supervise and participate in the preparation of full set of financial statements in accordance with Indonesian accounting standards, and as per the company’s reporting timelines.
  • Person in charge of the Preparation of management accounts for discussion with management on a monthly basis. The management accounts should contain sufficient analysis on commentary to facilitate a meaningful discussion, with added focus on COGS items.
  • Liaise with tax authorities for all tax related audits and reporting.
  • Support implementation of ERP system for accounting and/or payroll.
  • Organize the maintenance of accounting records, including general and subsidiary ledgers, inventory, fixed assets, operating expenses, and insurance records, in a manner to facilitate all audits (tax, internal, customs, client).
  • Establish system controls for financial systems and develop procedures to improve existing systems.

Requirements:

  • 7 to 15 years of overall combined accounting and finance experience, with proven working experience in a supervisory capacity.
  • Degree or diploma from recognized tertiary institution in Accounting, and preferably with Certified Public Accountant or Certified Management Accountant designations.
  • Experience in a manufacturing industry dealing with costing and valuation of COGS a must.
  • Experience in the garment industry preferred.
  • Excellent interpersonal and communications skills.
  • Team-oriented player with strong work ethics.
  • Good English and Bahasa Melayu/Indonesia language proficiencies.
  • Familiarity with ERP systems and ERP implementation experience.
  • Proficient in MS Office applications (Word, Excel, PowerPoint, Outlook).

Qualified or interested candidates, kindly apply to us in

the FOLLOWING FORMAT to facilitate the short listing process;

Attachment of CV’s in MSWORD FORMAT

Resumes please INCLUDE:

  • Personal Particulars
  • Education background
  • Work experiences in point forms
  • All Reasons for leaving
  • Current and Expected salary
  • Date of availability / Notice Period

**We regret that only shortlisted candidates would be notified.

Your Profile will be kept in our database for more career opportunities.

We wish you all the best in your job search.

Hou Shenglong Kyan

Reg No: R1435754

EA No: 19C9570

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat PHHX+7JX Human Capital Solution Indonesia, Jl. Raya Legok - Karawaci, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Capital Human Resource Management Pte. Ltd adalah perusahaan yang terkemuka di industri manajemen sumber daya manusia. Dikenal atas komitmen tinggi dalam menyediakan layanan konsultasi SDM yang berkualitas dan inovatif, perusahaan ini menjadi mitra ideal bagi berbagai perusahaan dalam mengelola karyawan mereka. Dengan tim profesional yang berpengalaman, Capital Human Resource Management Pte. Ltd mampu memberikan solusi terbaik dalam rekrutmen, pengembangan karyawan, dan strategi manajemen SDM.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten