Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Assistant Director di PT WATSON ENGINEERING INDONESIA

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assistant Director (Mandarin Speaker) di tempat usaha PT WATSON ENGINEERING INDONESIA untuk kota/kab Jakarta Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT WATSON ENGINEERING INDONESIA
Posisi Assistant Director
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000

Kriteria:

  1. Umur 22 – 35 tahun, lulusan S1 atau S2, didahulukan bagi pelamar dengan latar belakang di bidang Sipil, Hukum, Keuangan, atau Pajak;
  2. Menguasai Bahasa Mandarin secara aktif dan pasif;
  3. Memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik;
  4. Memiliki kemampuan analisis market yang tinggi, kemampuan beradaptasi/fleksibilitas tinggi, kemampuan berpikir kreatif serta kemampuan manajemen yang stabil;
  5. Memiliki rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan yang tinggi, bekerja secara gesit dan efektif, dapat bekerja di bawah tekanan, memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik;
  6. Aktif dan ceria, bersedia untuk melakukan perjalanan dinas.

Tugas Pekerjaan:

  1. Memiliki kemampuan menulis dokumen/artikel yang baik, bertanggung jawab untuk melakukan perumusan perihal aturan dan pengaturan manajemen umum dan standard bagi perusahaan;
  2. Mengawasi dan membantu Departemen Keuangan untuk meningkatkan sistem manajemen keuangan perusahaan, mematuhi peraturan keuangan secara ketat, dan turut berpartisipasi dalam pengelolaan Departemen Keuangan;
  3. Membantu General Manager untuk mengumpulkan laporan-laporan penting, serta memeriksa data penting yang telah diterima, melakukan penilaian terhadap berbagai departemen berdasarkan hasil pencocokan dari data yang diterima, dan menerapkan reward dan punishment terhadap karyawan sesuai dengan hasil evaluasi kinerja;
  4. Membantu Direktur mengkoordinasi dan mengorganisir secara komprehensif seperti investasi, operasional, operasional modal, audit keuangan, admin dan personalia, serta pekerjaan sehari-hari lainnya, menguasai kegiatan operasional dan bidang bisnis utama;
  5. Membantu Direktur dalam memberikan informasi kelayakan secara hukum, analisis secara legalitas hukum dan analisis resiko hukum terkait dengan keputusan dalam kegiatan operasional dan manajemen perusahaan;
  6. Meninjau, merevisi, dan menandatangani kontrak dan perjanjian, dan mengawasi departemen fungsional perusahaan dan anak perusahaan dalam menjalankan kontrak dan perjanjian;
  7. Dibawah bimbingan Direktur, bertanggung jawab atas pengaturan, pelaksanaan, pemeriksaan, pengawasan dan pelaksanaan pekerjaan terhadap manajemen perusahaan tertentu;
  8. Melaksanakan dengan baik dan terorganisir catatan meeting Direktur dan rapat lainnya. Menyusun dan mengumumkan (publish) dokumen terkait resolusi dan keputusan serta dokumen lainnya.

Gaji akan disesuaikan dengan kemampuan dan pengalaman kandidat setelah melalui tahap interview.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Watson Engineering Indonesia berlokasi di Jakarta, Ibukota Republik Indonesia, yang merupakan sebuah perusahaan konstruksi yang komprehensif, terutama dalam bidang pembangunan gedung, pabrik, jalan, jembatan dan kereta api, pekerjaan tanah serta pekerjaan konstruksi lainnya.

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, saat ini kami membutuhkan staff/tenaga profesional di bidangnya yang dapat bekerjasama dengan seluruh unsur perusahaan, yang mampu beradaptasi dengan cepat, yang memiliki keinginan untuk terus belajar dan mengembangkan diri, jujur, disiplin dan memiliki semangat untuk menciptakan proses bisnis yang sustainable.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta