Lowongan Kerja Balaraja Posisi Assistannt Office di PT. RUN HUI INDONESIA

Gambar PT. RUN HUI INDONESIA Posisi ASSISTANNT OFFICE
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ASSISTANNT OFFICE di kantor PT. RUN HUI INDONESIA untuk domisili Balaraja & Banten atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. RUN HUI INDONESIA
Posisi Assistannt Office
Tempat Balaraja
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Gambaran Umum Pekerjaan
Kami mencari seorang Asisten Office yang berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami di PT. RUN HUI INDONESIA’. Sebagai Asisten office, Anda akan berperan penting dalam mengelola tugas-tugas administratif dan mendukung operasional kantor secara efisien. Posisi ini berlokasi di Balaraja, Banten dan memiliki jadwal kerja penuh waktu.

Tanggung Jawab Utama

  • Mengelola agenda dan jadwal pertemuan untuk manajemen senior
  • Bertanggung jawab atas tugas-tugas administrasi seperti pengetikan, pengarsipan, dan penanganan korespondensi
  • Mengatur dan memelihara sistem penyimpanan dokumen, baik fisik maupun elektronik
  • Menyediakan dukungan logistik dan koordinasi untuk rapat dan acara kantor
  • Membantu dalam pengelolaan pembelian dan persediaan perlengkapan kantor
  • Menjadi titik kontak utama untuk pertanyaan atau permintaan dari internal maupun eksternal
  • Memastikan efisiensi operasional kantor dan memberikan dukungan administratif lainnya sesuai kebutuhan

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Minimal SMA/Diploma atau sederajat dalam bidang Administrasi Perkantoran atau bidang terkait
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Asisten Kantor atau posisi administrasi serupa
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tertulis
  • Terampil dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Memiliki ketelitian dan organisasi yang baik, serta kemampuan multitasking
  • Memiliki kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan sesuai tenggat waktu
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang prosedur dan proses administratif perkantoran
  • Punya pengalaman design diutamakan
  • Atau punya pengalaman kepala gudang diutamakan
  • Atau punya pengalaman supervisor produksi diutamakan
  • Atau punya pengalaman HR dan GA diutamakan
  • Atau bisa mengendarai mobil diutamakan

Manfaat Utama Bekerja di Perusahaan

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman
  • Tunjangan kesehatan dan asuransi yang komprehensif
  • Cuti tahunan, cuti sakit, dan liburan berbayar
  • Peluang pengembangan karier dan pelatihan yang berkelanjutan
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan yang disebutkan, silakan lamar sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Balaraja
Alamat Jl. Raya Cisoka Balaraja
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KAMI ADALAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG VENDOR UNTUK VIVO MOBILE INDONESIA, PENYEDIA NEON BOX, ETALASE DAN SEMUA PERALATAN PAMERAN HANDPHONE.

WE ARE A VENDOR COMPANY FOR VIVO MOBILE INDONESIA, NEON BOX PROVIDER, WINDOW AND ALL HANDPHONE EXHIBITION EQUIPMENT.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Mondays-Saturdays
  • Lokasi: Jatiuwung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten