Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Asset Management Assistant Manager di PT SOECHI LINES Tbk

Gambar PT SOECHI LINES Tbk Posisi Asset Management Assistant Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asset Management Assistant Manager di perusahaan PT SOECHI LINES Tbk untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Keuangan / Investasi Perusahaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT SOECHI LINES Tbk
Posisi Asset Management Assistant Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Keuangan / Investasi Perusahaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

GENERAL INFORMATION:

Type               : Office Job

Work Location : Central Jakarta Indonesia 

JOB SUMMARY:

Responsible for managing the Asset Management Department, especially regarding Asset & Payroll management to achieve the set quality targets,

KEY RESPONSIBILITY:

  1. Make a report of routine expenses / costs
  2. Prepare operational budget proposal
  3. Make a report on actual operational budget
  4. Provide management weekly and monthly reports
  5. Ensure complete approval for each and every add. fund form and check that the expense has been entered in the correct item code for each additional fund application.
  6. Processing and analyze data as the basis for calculating KPIs for all dept.
  7. Generate actual target appeal reports for revenue and costs
  8. Make a summary report on the use of incidental budgets

REQUIREMENTS:

  • Candidate must possess at least Bachelor / Master Degree in Accounting/ Management/Economics or equivalent.
  • At least 3 Year(s) of working experience in the similar field is required for this position.
  • Able to operate computer (proficient in Ms. Excel)
  • Possess good communications and negotiation skills

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT SOECHI LINES Tbk, Sahid Sudirman Center 51st Floor Jl. Jend Sudirman, Kav 86, RT.14/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Soechi Group, is one of the largest tanker owning companies in Indonesia; with ship Owning, Commercial Shipping Operations and related Administration; as the core business activities. Our company is multi-layered and multi-focused with a variety of business functions consisting of : Chartering & Commercial Management, Ship Management, Market Analysis, Vessel Operation, Technical, Procurement, New Building projects and Crewing. Support functions also play an important role with separate departments for – Quality Healthy Safety and Environment; Legal and Insurance; Corporate Administration; Managerial and Financial Accounting. We are constantly seeking opportunities to grow our tonnage and with this in mind, long term plans are prepared to identify future vessel purchases and new building projects carefully; with in-depth analysis and investigation of the global marine transportation and energy market needs. Our Business Development and Asset Management teams are constantly gauging market conditions and gathering market intelligence in order to develop comprehensive plans for the future

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat