Lowongan Kerja Surabaya Posisi Ass. Manager Finance di PT Susanti Megah

Gambar PT Susanti Megah Posisi ASS. MANAGER FINANCE
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ASS. MANAGER FINANCE di perusahaan PT Susanti Megah untuk domisili Surabaya serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan persyaratan yang perusahaan kami butuhkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Susanti Megah
Posisi Ass. Manager Finance
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

TANGGUNG JAWAB & TUGAS UTAMA 

  • Secara periodik mengikuti meeting rutin bulanan bersama-sama dengan atasan, untuk mengevaluasi dan menganalisa pencapaian kinerja di bagian Piutang, permasalahan-permasalahan dan solusinya serta rencana perkembangan dan perbaikan perusahaan kedepan.
  • Secara periodik mingguan mengadakan meeting / briefing bersama-sama dengan bawahan, untuk membahas rencana kerja harian dan permasalahan yang muncul serta solusinya.
  • Menerima SJ, nota, kwitansi dari Admin Piutang Retail dan mengarsipnya per customer berdasarkan jatuh tempo.
  • Minimal satu hari sebelum melakukan penagihan mempersiapkan terlebih dahulu SJ dan invoice / nota mana saja yang akan ditagihkan disesuaikan dengan lokasi dari customer yang akan ditagih.
  • Mengawasi, mengevaluasi, menganalisa piutang perusahaan yaitu piutang Industri maupun piutang Retail/konsumsi perusahaan mulai dari pencatatan, penagihan, dan pembayaran.
  • Mempelajari dan mengetahui serta mengkoordinir penyelesaian permasalahan yang sering muncul / diantisipasikan dapat muncul terkait dengan piutang. 
  • Memeriksa laporan piutang yang dibuat oleh Admin Piutang Industri dan Retail.
  • Mengarahkan dan membimbing bawahan berkaitan dengan tugas-tugas yang harus dilaksanakan, secara jelas dan efektif.
  • Melapor dan bertanggung jawab kepada Finance Manager.

KUALIFIKASI

  • S1 Akuntansi 
  • Usia maksimal 40 Tahun
  • Pengalaman minimal 5 Tahun dalam bidang Manufacture
  • Memiliki Kemampuan Analisa, Pemecahan Masalah, Penyusuan Strategi yang Baik 
  • Memiliki Kemampuan Koordinasi, Jujur, Teliti, Akurat, Bertanggung Jawab, dan Mampu Bekerja dibawah Tekanan
  • Menguasai Microsoft Office & SAP Business One 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Dupak Rukun No.111, Asem Rowo, Kec. Asem Rowo, Kota SBY, Jawa Timur 60182, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Susanti Megah was founded in 1978 in Surabaya by Mr. Halim Santoso. Initially it was intended to help to eradicate diseases caused by iodium deficiencies. To date Susanti Megah Co. Ltd has expanded in various areas, such as plastic mat fabrication, vacum chrome metallizing products, warehousing, transportation and general trading. By adequate training and strong will of whole employees to progress and learning from past failures, PT Susanti Megah is awarded ISO 9002 by KEMA.

At PT Susanti Megah; People are our business. We foster creativity in an open and inclusive environment in which our people can strive to be their best and achieve their goals. As a key employer within rural communities across Indonesia, PT Susanti Megah is committed to investing in the development of all our people and most importantly to build the skills-base of the communities in which we operate.

We actively promote diversity and equality in our workplace. We are committed to providing and maintaining a safe and healthy workplace for all employees, suppliers, contractors and visitors. We deal with our people in good faith, while respecting our relationships with our people and any representatives they may choose. These commitments not only meet all legal requirements, but also cultivate a highly motivated, productive and committed workforce that drives our business success..

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur