Lowongan Kerja Sleman Posisi Asisten Supervisor di PT Indotech Berkah Abadi
- Loker diposting 2 bulan yang lalu
Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asisten Supervisor di perusahaan PT Indotech Berkah Abadi untuk daerah Sleman & DI Yogyakarta dan sekitarnya.
Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.
Info Loker
| Perusahaan | PT Indotech Berkah Abadi |
| Posisi | Asisten Supervisor |
| Tempat | Sleman |
| Jenis Pekerjaan | Full Time |
| Spesialisasi Dibutuhkan | Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) |
| Gaji Min | Rp. 2.000.000 |
| Gaji Max | Rp. 8.500.000 |
PT Indotech Berkah Abadi sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Asisten Supervisor di Sendangadi, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:
- Mencari kandidat untuk bekerja pada:
- Senin: Siang, Pagi
- Selasa: Siang, Pagi
- Rabu: Siang, Pagi
- Kamis: Siang, Pagi
- Jum’at: Siang, Pagi
- Sabtu: Siang, Pagi
Lowongan Kerja: Asisten Pribadi
Lokasi: Temanggung – Magelang – Yogyakarta Gaji Awal: Sesuai UMK Yogyakarta Status: Full Time
Deskripsi Pekerjaan
Kami mencari seorang Asisten Pribadi Owner yang tidak hanya mampu mendukung aktivitas administratif dan manajerial, tetapi juga memiliki keterampilan di bidang Digital Marketing dan Artificial Intelligence (AI) untuk membantu pengembangan bisnis perusahaan.
Tugas & Tanggung Jawab
· Mengatur dan memastikan kelancaran jadwal kegiatan, meeting, dan perjalanan dinas Owner.
· Menjadi penghubung komunikasi Owner dengan pihak internal maupun eksternal.
· Membantu menyusun laporan, presentasi, serta notulen rapat.
· Pencatatan instrusksi dan reminder kegiatan Owner.
· Membantu strategi dan eksekusi Digital Marketing (media sosial, konten, campaign online).
· Memanfaatkan tools AI (seperti ChatGPT, Canva AI, atau lainnya) untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas kerja.
· Mengelola data dan dokumen penting dengan rapi serta menjaga kerahasiaan informasi.
· Siap mendukung kebutuhan Owner baik terkait bisnis maupun personal.
Kualifikasi
· Pendidikan minimal S1 (semua jurusan, diutamakan Manajemen, Administrasi Bisnis, Komunikasi, atau setara).
· Usia 23 – 35 tahun.
· Berpengalaman sebagai Asisten Pribadi, Sekretaris, atau bidang terkait minimal 2 tahun (lebih disukai).
· Terbiasa membuat catatan dan memiliki daya ingat yang baik.
· Menguasai Microsoft Office, Google Workspace, dan platform digital marketing.
· Memahami penggunaan AI tools (ChatGPT, MidJourney, Canva AI, dll.) untuk keperluan kerja.
· Komunikatif, rapi, jujur, proaktif, disiplin, dan mampu menjaga kerahasiaan informasi.
· Bersedia bekerja fleksibel (termasuk di luar jam kerja bila dibutuhkan).
· Berdomisili di Temanggung, Magelang, atau Yogyakarta.
Benefit
· Gaji awal sesuai UMK Yogyakarta.
· Kesempatan berkembang bersama Owner dan perusahaan.
· Lingkungan kerja profesional dengan peluang pengembangan karier.
Alamat Lengkap
| Provinsi | DI Yogyakarta |
| Kota | Sleman |
| Alamat | Jl. Raya Tajem, Sleman |
| Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT Indotech Berkah Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi yang telah berdiri sejak 2005. Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di industri ini, PT Indotech Berkah Abadi memiliki reputasi yang sangat baik dalam menyediakan solusi teknologi terbaik bagi pelanggannya.
Dengan tim yang ahli dan berpengalaman, PT Indotech Berkah Abadi terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas tinggi. Keunggulan perusahaan ini terletak pada komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan, serta kemampuannya untuk selalu menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang terus berubah.
Info Perusahaan
- Industri: