Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Asisten Mandarin di PT PERFECT CONSULTATION SERVICE

Gambar PT PERFECT CONSULTATION SERVICE Posisi Asisten mandarin
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Asisten mandarin di tempat usaha PT PERFECT CONSULTATION SERVICE untuk kota/kab Jakarta Utara dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT PERFECT CONSULTATION SERVICE
Posisi Asisten Mandarin
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000

Persyaratan :

  1. Min Tamatan SMA
  2. Mandarin Bisa Lisan dan Tulisan
  3. Mengerti Komputer ( Word & Excel )
  4. Memiliki Tanggung Jawab Kerja
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Mampu bekerja sama dengan team maupun individu
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Hari Kerja : Senin – Jumat

Jam Kerja : 08.00 – 17.00

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat PT PERFECT CONSULTATION SERVICE, Gold Coast Office, Eiffel Tower, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Perfect Consultation Service established in 2017 . Our company focuses on providing one-stop enterprise consultation services for enterprises or individuals who is going to Indonesia. After more than 5 years of hard work and development, we have provided services for more than hundreds of companies and Thousands of people have provided corporate services. Our company has an excellent reputation in the Indonesian business circle for its high-quality, professional and responsible service quality.

.

Info Perusahaan

  • Industri: Travel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta