Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Asisten Manager Property di PT Andalan Anak Bangsa (KPSG)

Gambar PT Andalan Anak Bangsa (KPSG) Posisi Asisten Manager Property
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asisten Manager Property di perusahaan PT Andalan Anak Bangsa (KPSG) untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Bangunan/Konstruksi & Properti/Real Estate serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 8.000.000 - Rp 9.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Andalan Anak Bangsa (KPSG)
Posisi Asisten Manager Property
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Bangunan/Konstruksi, Properti/Real Estate
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 9.000.000

Syarat Administrasi        :

  • Pendidikan minimal S1 Hukum, Ekonomi, Teknik dan Real Estate lebih disukai
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang manajemen property atau real estate
  • Memiliki sertifikasi kompetensi di bidang properti yang masih berlaku (diutamakan)

Syarat Kompetensi         :

  • Memiliki pengetahuan di bidang property dan hukum property
  • Memiliki kemampuan dalam pengelolaan asset properti (tanah dan bangunan)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Memiliki analisa yang kuat terhadap dunia properti
  • Memiliki keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang kuat
  • Membuat laporan atas hasil investasi yang sudah dikelolanya
  • Memiliki kemampuan penggunaan komputer yang baik minimal microsoft office (ms word, excel dan ms power point)
  • Mampu bekerjasama dalam tim

Job Desc                           :

  1. Mengelola asset tanah, tanah dan bangunan milik perusahaan sehingga asset milik perusahaan nilainya tidak turun
  2. Mengoptimalkan (mencari penyewa atau pembeli) asset tanah, tanah dan bangunan milik perusahaan
  3. Melakukan kajian terhadap rencana pembelian asset tanah dan bangunan yang akan dibeli oleh perusahaan

Output/hasil kerja          :

  1. Program kerja rencana pembelian, pengelolaan dan penjualan aset
  2. Nilai asset perusahaan semakin meningkat
  3. Aset perusahaan menghasilkan penghasilan/keuntungan bagi perusahaan
  4. Pembelian asset tanah dan bangunan yang dilakukan oleh perusahaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat PT Karyaputra Suryagemilang, Graha BIP 5th Floor, Jl. Gatot Subroto No.Kav 23, RT.2/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KPSG is a business service company that has 10 Branches and 12 Recruitment Center in major cities across Indonesia. Within 27 years of operation, KPSG have been serving major first tiered multinational and local companies particularly in the financial industries in the areas of Human Resource Services, Information Technology Services, and Business Process Services.

Due to significant business expansion, we just launch New KPSG as SMART business services provider that focuses in Systemized Channel Interaction, Marketing, Architecture and Interior Design, Retail, and Talent Management services, with its Out-of-the box philosophy, both by organic and by un-organic growth strategy.

For the purpose, here at Human Resource Services division, we invite you to explore your talent, skill and passion to empower clients’ confidence in their business growth by professionally-delivering trustworthy services with a personal touch.

We believe that with our reborn focus on the talents and positive work environment, you could grow together with us in a full range of future career path that mostly suitable with you.

If that sounds like you, then start your journey with us, be part of us and grow with us.

For more information about who we are, what we do and our achievement, please visit ww.kpsg.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Reward
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta