Lowongan Kerja Surabaya Posisi Asisten Manager Personalia Dan General Affair Plant Surabaya di PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo

Gambar PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo Posisi ASISTEN MANAGER PERSONALIA DAN GENERAL AFFAIR PLANT SURABAYA
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi ASISTEN MANAGER PERSONALIA DAN GENERAL AFFAIR PLANT SURABAYA di kantor PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Manufaktur serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk persyaratan yang PT kami inginkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo
Posisi Asisten Manager Personalia Dan General Affair Plant Surabaya
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas dan Tanggungjawab :

  • Mengembangkan, mengelola dan memonitor sistem serta kegiatan perencanaan divisi human resources.
  • Melalukan perencanaan tenaga kerja dan merancang sistem rekrutmen & seleksi yang efektif.
  • Mendukung jalannya bisnis perusahaan melalui pengembangan dan produktivitas karyawan, menciptakan lingkungan kerja yang positif dan membuat kebijakan baru sesuai kebutuhan.
  • Merancang SOP perusahaan beserta segala prosedur yang terkait dengan human resources.
  • Menganalisis produktivitas & efektivitas kerja melalui evaluasi kinerja karyawan.
  • Menyusun, menetapkan dan mengevaluasi program pelatihan karyawan setiap karyawan yang dituangkan dalam “program pelatihan”.
  • Melakukan coaching & counseling bagi karyawan yang membutuhkan agar mencapai performa kerja yang diharapkan.
  • Menyusun, mengevaluasi, dan mengembangkan sistem kompetensi karyawan untuk mencapai target tingkat kemampuan kompetensi karyawan.
  • Mengevaluasi promosi, demosi, dan rotasi karyawan sesuai kebutuhan perusahaan.
  • Memastikan mengelola aset perusahaan, pemeliharaan sarana & prasarana untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan.
  • Memastikan pengelolaan kendaraan operasional perusahaan.

Syarat dan Kualifikasi :

  • Usia maksimal 40 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi / Manajemen SDM
  • Berpengalaman sebagai Asisten Manager HRD & GA di perusahaan manufaktur minimal 5 tahun
  • Memiliki pengetahuan mengenai UU Tenaga Kerja
  • menguasai tools HR, regulasi ketenagakerjaan, aset management GA
  • Mampu membuat SOP, KPI, Budgeting
  • Memiliki kemampuan negosiasi, analisis yang baik dan interpersonal skill
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Penempatan Plant Surabaya (Margomulyo)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo ( Safeway Group ), Jl. Margomulyo No.63A, Greges, Asem Rowo, Surabaya City, East Java 60183, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a national company that is growing, is engaged in the logistics and pallet manufacturing exports. We designed several divisions with the concept of “one stop solution logistic support”. We strive to provide the best service for customers. One is through labor that has enthusiasm and dedication to the company’s high working. We invite you to join our company as:

Info Perusahaan

  • Industri: Kayu/Fiber/Kertas
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jl. Margomulyo No. 63 A
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur