Lowongan Kerja Kabupaten Karanganyar Posisi Asisten Manager Hrga di PT Rosalia Indah Transport

Gambar PT Rosalia Indah Transport Posisi Asisten Manager HRGA
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Asisten Manager HRGA di tempat usaha PT Rosalia Indah Transport untuk daerah Kabupaten Karanganyar & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Rosalia Indah Transport
Posisi Asisten Manager Hrga
Tempat Kabupaten Karanganyar
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi : 

  1. Usia minimal 30 tahun, maksimal 40 Tahun 
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Pengalaman di bidang HRGA minimal 5 tahun
  4. Pengalaman di bidang managerial dan leadership minimal 5 tahun 
  5. Mempunyai jiwa disiplin, leadership, managerial yang baik
  6. Aktif, komunikatif, siap belajar hal baru 
  7. Bisa kerja dengan target kerja
  8. Mempunyai pengetahuan mengenai management sumber daya manusia yang baik
  9. Memiliki relasi hubungan industrial yang baik 
  10. Bersedia melakukan Dinas Luar ke seluruh Agen PT. Rosalia Indah Transport 
  11. Penempatan Kantor Pusat Karanganyar, Jawa Tengah

Tugas : 
1. Merencanakan kebutuhan karyawan (Man Power Planning) Perusahaan
2. Memberi keputusan dan bertanggung jawab terkait dengan penerimaan calon karyawan, proses promosi, mutasi, demosi, atau Pemutusan Hubungan Kerja karyawan.
3. Bertanggung jawab atas proses orientasi dan evaluasi kinerja karyawan selama masa orientasi.
4. Menyusun dan melakukan evaluasi konsep penilaian dan evaluasi kinerja karyawan.
5. Melakukan pemantauan atas pelaksanaan Peraturan Perusahaan dan kedisiplinan karyawan.
6. Bertanggung jawab dan melakukan evaluasi terkait dengan kesejahteraan karyawan.
7. Melakukan review dan pembaharuan terkait relevansi Peraturan Perusahaan dan ketentuan lainnya di perusahaan.
8. Bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di lingkungan perusahaan.
9. Melakukan pemantauan dan evaluasi terkait dengan pengajuan inventaris karyawan, stok gudang rumah tangga, pelaksanaan ketertiban dan keamanan di lingkungan perusahaan.
10. Melakukan review dan pembaharuan terkait dengan relevansi dokumen perusahaan (SOP, Standar/Statement & Form)
11. Menyusun sasaran mutu perusahaan di Departemennya.
12. Bertanggung jawab atas kinerja tim di bawahnya.
13. Berkoordinasi antar Departemen lintas manajerial guna menyelesaikan permasalahan.
14. Menyusun laporan kinerja Departemen setiap bulan.

Wewenang : 
1. Menyusun strategi atau rencana tindakan untuk pencapaian target Departemen.
2. Mengusulkan mutasi, promosi atau demosi karyawan seusai dengan kebutuhan perusahaan.
3. Mereview dan menyusun ketentuan perusahaan terkait dengan kekaryawanan.
4. Menegur dan memberi arahan kepada seluruh karyawan terkait dengan kedisiplinan karyawan.
5. Mengusulkan pelatihan karyawan.
6. Menyetujui pengajuan inventaris karyawan, surat tugas dinas luar, surat tugas karyawan dan administrasi lainnya.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Kabupaten Karanganyar
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PO Rosalia Indah tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PO Rosalia Indah tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__

Rosalia Indah Group

Merupakan perusahaan dalam bidang Jasa Transportasi , Biro Perjalanan Wisata, Jasa Pengiriman Paket, SPBU, Restoran, Laundry , Air minum kemasan, dll. Saat kami sedang embutuhkan karyawan yang profesioan Dan berkualitas untuk mengisi posisi diperusahaan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Jam Bekerja yang Panjang, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: Karanganyar
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah