Lowongan Kerja Bekasi Posisi Asisten Manager Finance Accounting & Tax di evictyvas group

Gambar evictyvas group Posisi Asisten Manager Finance Accounting & TAX
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Asisten Manager Finance Accounting & TAX di perusahaan evictyvas group untuk domisili Bekasi serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan adalah min Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 6.000.000 - Rp 8.400.000.

Info Loker

Perusahaan evictyvas group
Posisi Asisten Manager Finance, Accounting & Tax
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 6.000.000
Gaji Max Rp. 8.400.000

Kualifikasi:

  1. Max 35 Tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Ekonomi.
  3. Memiliki kemampuan analisis data dan perencanaan keuangan.
  4. Menguasai siklus laporan keuangan sesuai prinsip akuntansi.
  5. Menguasai Microsoft Office dan Software Akuntansi.
  6. Memiliki kemampuan analisis dan manajemen resiko dari FAT.
  7. Memiliki keterampilan komunikasi lisan dan tertulis yang baik .
  8. Memiliki kemampuan kritis, tahan tekanan, multi-tasking, analycal thingking & Problem solving.
  9. Fasih dalam menggunakan Accurate Accounting System/ SAP.
  10. Dapat bekerja sama dengan pihak internal maupun eksternal Perusahaan.
  11. Berpengalaman 2 tahun di Accounting Perusahaan dan pernah bekerja di kantor Auditor menjadi nilai lebih.
  12. Memiliki Jabatan terakhir sebagai Supervisor atau Ass. Manager pada Perusahaan sebelumnya, ditandai dengan referensi kerja dari Perusahaan tersebut.

Job Description:

  1. Bertanggung jawab dalam pembuatan laporan keuangan perusahaaan serta memastikan semua transaksi sudah di catat secara benar.
  2. Bertanggung jawab atas semua filling dokumen yang terkait dengan finance dan pembukuan, juga perpajakan Perusahaan.
  3. Mengerjakan dan bertanggungjawab atas laporan inhouse persemester atau 3 (tiga) bulan ke bank serta keperluan lainnya.
  4. Membantu penyediaan data yang terkait dengan kewajiban perpajakan Perusahaan.
  5. Bertanggung jawab atas laporan keuangan audit dan SPT setiap tahun Perusahaan.
  6. Mengawasi serta bertanggung jawab atas seluruh transaksi keuangan, proses accounting dan pelaporan keuangan Perusahaan.
  7. Mengelolah proses perpajakan Perusahaan.
  8. Melakukan koordinasi dengan divisi lain terkait asset dan stok Perusahaan yang di gunakan dalam proses operasional Perusahaan.
  9. Memastikan kepatuhn dengan peraturan lokal dan persyaratan hukum yang di perlukan
  10. Membangun hubungan dengan pihak eksternal atau mendukung proses kerja.
  11. Memberikan rekomendasi terkait standart operating Procedure (SOP) di bidang finance maupun pengelolaan keuangan Perusahaan.
  12. Bersedia melakukan perjalanan dinas.
  13. Ditempatkan di kantor Pusat daerah Bekasi.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat 17530 Jawa Barat, Kabupaten Bekasi, Cikarang Sel., Sukadami, PT. SKYLINE Group indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat