Lowongan Kerja Semarang Posisi Asisten Koordinator Regional di PT. Prima Vista Solusi

Gambar PT. Prima Vista Solusi Posisi Asisten Koordinator Regional (Semarang)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asisten Koordinator Regional (Semarang) di tempat usaha PT. Prima Vista Solusi untuk kota/kab Semarang atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Lainnya & Lainnya/Kategori tidak tersedia serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk kualifikasi yang PT kami butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Prima Vista Solusi
Posisi Asisten Koordinator Regional
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya, Lainnya/Kategori tidak tersedia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  1. Membuat report pekerjaan operasional regional berupa report perdin, report lembur, report petty cash, serta report performance kegiatan CM PM dan report asset agar performance regional dapat terukur.
  2. Monitor request dari tim Preparasi dan account untuk kegiatan operasional CM (deployment, tarik, replace, roll out, stand by event, pengiriman kertas thermal) yang didistribusikan ke Technical Support (TS) agar kegiatan operasional berjalan sesuai SLA. 
  3. Membuat jadwal touring PM ke wilayah ring 2 dan ring 3 untuk kegiatan visit bulanan dan memeriksa pencapaian PM versus target.
  4. Membuat perhitungan visit insentif TS dan input insentif TS dan memeriksa laporan stok EDC dan kelengkapannya.
  5. Monitor penggunaan petty cash dan perdin serta membuat laporan petty cash dan perdin yang selanjutnya dipertanggungjawabkan ke Finance agar penggunaan dana dapat terpantau dengan baik.
  6. Melakukan kunjungan ke klien dan site visit ke Service Point minimal 1 kali dalam 6 bulan agar pekerjaan di Service Point dapat terkontrol.
  7. Memotivasi, mengevaluasi, mengarahkan dan mengembangkan tim regional agar dapat bekerja dengan baik dan bersemangat.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimum S1 dari jurusan apa pun dengan IPK > 3.00.
  2. Berorientasi pada detail, komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal, memiliki kepemimpinan yang baik, kerja tim dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  3. Pengetahuan yang baik tentang MS Excel dan database.
  4. Memiliki min 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait.
  5. Memiliki domisili dan bersedia ditempatkan di Semarang.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat 2CPP+MXP Pt Prima Vista, Jl. Raden Patah 203A, Rejomulyo, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50122
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Prima Vista Solusi is one of the leading payment technology in Indonesia, supporting major financial institutions and retailers in Asia Pacific.

With over 500 technical staff strengths in over 50 cities nationwide, we are committed to work in partnership with reputable financial institutions enable the latest technology innovations boost the growth of electronic payment in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Regular hours (Monday-Friday)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah