Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Asisten Direktur di PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA

  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asisten Direktur di tempat usaha PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA untuk kota/kab Jakarta Barat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA
Posisi Asisten Direktur
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Utama

  • Membantu direktur eksekutif dalam mengatur jadwal, pertemuan, dan perjalanan kerja.
  • Mengelola dan memprioritaskan tugas harian direktur, serta memastikan penyelesaian tepat waktu.
  • Menyiapkan presentasi, laporan, dan bahan-bahan presentasi untuk rapat dan pertemuan.
  • Menjadi penghubung utama dengan klien, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya.
  • Memberikan dukungan administratif dan logistik untuk memastikan kelancaran operasional sehari-hari.
  • Membantu dalam pengelolaan dan pengarsipan dokumen penting perusahaan.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Pendidikan minimal S1 dalam bidang administrasi, manajemen, atau bidang terkait.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Asisten Direktur atau posisi serupa di perusahaan.
  • Kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis, dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
  • Terampil dalam penggunaan aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
  • Memiliki kemampuan multitasking, berorientasi pada detail, dan bekerja dengan cepat di lingkungan yang dinamis.
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang prosedur dan protokol perkantoran.
  • Bersikap proaktif, inisiatif, dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim.

Alamat Office:

Lippo St. Moritz Office Tower, Lt. 19 (Unit 1902),

 Jl. Puri Indah Raya, RT.3/RW.6, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Jam Kerja :

  • Senin – Jum’at 
  • Pukul 08:30 – 17:30 WIB

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan tim kami, lamar posisi ini sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. S. Parman No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA adalah perusahaan konsultan investasi yang terkemuka di Indonesia. Dikenal atas komitmen tinggi dalam memberikan layanan konsultasi investasi terbaik kepada klien-klien mereka, perusahaan ini telah menjadi mitra terpercaya bagi para investor dalam mengelola portofolio investasi mereka. Dengan tim ahli yang berpengalaman dan kompeten, PT. EASEWAY INVESTMENT CONSULTANT INDONESIA mampu memberikan solusi investasi yang inovatif dan sesuai kebutuhan, sehingga membantu klien mencapai tujuan finansial mereka dengan maksimal.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta