Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Asisten Direktur di CV INDO LOGISTIK CARGO

Gambar CV INDO LOGISTIK CARGO Posisi Asisten direktur
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asisten direktur di perusahaan CV INDO LOGISTIK CARGO untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.100.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan CV INDO LOGISTIK CARGO
Posisi Asisten Direktur
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

Kualifikasi:

  • D3 / S1 Jurusan Sekretaris / Office Administration / Business Management atau jurusan terkait;
  • Memiliki pengalaman bekerja di Industri Logistik dan Money changer akan diutamakan
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan maupun tulisan (menjadi nilai tambah);
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan manajemen waktu yang baik;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan pihak internal maupun eksternal;
  • Memiliki kemampuan korespondensi dan pengarsipan yang baik;
  • Memiliki kemampuan Scheduling, Reporting, Monitoring, Controlling dan Filtering;
  • Dapat mengoperasikan beberapa software pendukung seperti Microsoft Office, Google Workspace, Visme, Canva & Click Up (diutamakan);
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota apabila dibutuhkan;
  • Penempatan: Pik,jakarta utara

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengakomodir seluruh aktifitas dan kebutuhan Direktur baik internal maupun eksternal perusahaan;
  • Melakukan penjadwalan dan mengatur pertemuan atau rapat yang dilakukan baik secara internal maupun eksternal;
  • Membuat notulensi (Minutes of Meeting) yang dilakukan oleh Direksi di setiap agenda yang dilaksanakan;
  • Bertanggung jawab dalam membuat, mengelola, memelihara dan menyimpan segala bentuk dokumen, seperti; korespondensi, kontrak dan dokumen penting lainnya;
  • Mempersiapkan surat, presentasi, e-mail, pengumuman dan hal lainnya yang dibutuhkan manajemen;
  • Menyiapkan dan mengingatkan agenda ataupun dateline kepada Direktur;
  • Sebagai representatif dalam berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berhubungan dengan Direktur baik secara internal maupun eksternal perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami perusahaan logistik impor mencari sales berbakat untuk bersama membesarkan perusahaan dengan mengembangan jaringan customer. Apabila anda seorang yang berpengalaman dibidang ini,mari bersama mencapai misi dan visa hidup kita

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Lokasi: cengkareng
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta