Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Asisten Ceo di PT. Pelayaran Guntur Line

Gambar PT. Pelayaran Guntur Line Posisi Asisten CEO (Mandarin)
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asisten CEO (Mandarin) di tempat usaha PT. Pelayaran Guntur Line untuk domisili Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Pelayaran Guntur Line
Posisi Asisten Ceo
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1. Assist the president in handling the coordination and communication of counterpart-related affairs, relationship maintenance and information docking;
2. Assist the president in handling public relations of government, industry and foreign affairs, and the disclosure of related information;
3. Assist the president in participating in the negotiation of transactional projects, collecting business information of related industries, and providing basis and analysis opinions;
4. Write various documents such as emails, official documents, reports, etc.; the president issues documents management, and uploads and issues document information;
5. Handle information from various channels such as telephone, email, fax, etc. related to the president’s office, and filter and convey it reasonably;
6. Responsible for the reception of relevant visitors and serve as an interpreter when necessary;
7. Assist the president in arranging daily work schedules, travel arrangements, etc., arrange business meetings and keep meeting records.

1. Bachelor degree or above;
2. Have some experience as a public relations manager, senior executive assistant or secretary;
3. Have good business etiquette, decent image, good comprehensive quality and strong language expression ability;
4. Have good communication, coordination and public relations skills, be able to organize, plan and arrange relevant meetings, and accurately record and organize meetings;
5. Have good copywriting skills and English listening, speaking, reading and writing skills, and participate in foreign-related business and external liaison work communication;
6. Have a clear professional awareness and understand what should and should not be done;
7. Have good physical fitness, psychological quality and professional ethics.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Pelayaran Guntur Line

Perusahaan Transportasi Lautan tepatnya bergerak di Bidang Logistik. Perusahaan PT. Pelayaran Guntur Line sudah berdiri sejak 2018.

Dan Kantor berletak di Jalan Pantai INdah Kapuk Boulevard, di Gold Coast Office.

Alamat Email:

pelayarangunturline gmail.com

Nomor yang bisa dihubungi atau Whatsapp:

0852 1098 7577

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • No. Registrasi: 085210987577
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Mon-Fri 9 a.m - 5 p.m, Sat 9 a.m - 12 p.m
  • Lokasi: Gold Coast Office, Pantai Indah Kapuk
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta