Lowongan Kerja Bekasi Posisi Asisten Administrasi Akuntansi di PT Najaha Ralia Mandiri

Gambar PT Najaha Ralia Mandiri Posisi Asisten Administrasi Akuntansi
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asisten Administrasi Akuntansi di tempat usaha PT Najaha Ralia Mandiri untuk kota/kab Bekasi serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan yang PT kami inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Najaha Ralia Mandiri
Posisi Asisten Administrasi Akuntansi
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kami membuka lowongan untuk staff dengan kualifikasi:

1. Lulusan D3/S1 akuntansi

2. Rapi, teliti, dan bersih

3. Mampu bekerjasama dalam tim

4. Dapat Menjalankan proses komputer seperti excel dan Word

Ketentuan:

1. Masuk 6 hari seminggu (senin sd sabtu). .

2. Jam kerja 9 jam perhari.

3. Pakaian kasual.

Job desc:

1. Melakukan proses pembentukan administrasi klien.

2. Melakukan proses pembentukan laporan keuangan klien.

3. Melakukan proses pembentukan administrasi pajak klien.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Najaha Ralia Mandiri adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang jasatravel dan hospitality. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2011, dan telah memberikan layanan yang luar biasa untuk berbagai konsumen di seluruh wilayah Indonesia. Mereka telah berhasil membangun ekosistem travel yang ramah, aman dan nyaman dengan harga yang terjangkau dan jaringan yang luas. Dengan tim ahli yang berpengalaman dan berpikir inovatif, PT Najaha Ralia Mandiri menawarkan berbagai layanan travel yang modern seperti booking hotel, tiket pesawat, mobil sewaan, kamar hotel, dan lain-lain. Perusahaan ini juga telah berinovasi dengan berinvestasi pada teknologi tinggi untuk memanfaatkan kapasitas digital terbaru dan menerapkan metode terbaru dalam layanan jasa travel yang nyaman dan profesional. Dengan layanan yang sangat berkualitas dan harga terjangkau, PT Najaha Ralia Mandiri adalah pilihan yang tepat untuk segala kebutuhan perjalanan Anda.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat