Lowongan Kerja Gubeng Posisi Asisten Admin Sales di PT Timexs Indonesia

Gambar PT Timexs Indonesia Posisi Asisten Admin Sales
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asisten Admin Sales di tempat usaha PT Timexs Indonesia untuk daerah Gubeng & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Penjualan Rumah (Real Estat & Properti) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Timexs Indonesia
Posisi Asisten Admin Sales
Tempat Gubeng
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan Rumah (Real Estat & Properti)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
1.Rajin dan jujur
2 .usia 20 thn -40 thn
3. berpengalaman di sales /marketing
4. ada allowend serta komisi 
5. trip luar negri jika target 
6. bekerja dengan target
7.disiplin,rajin,cekatan
8.bisa bekerja dg tim

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini
  • Tanggal mulai kerja: 22 November 2024

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Gubeng
Alamat PT timex surabaya, Blk. A 3, Jl. Sentong Asri, Bibis, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60186, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sejak tahun 2012 kami telah berpengalaman dalam memasok tenaga kerja ke perusahaan-perusahaan besar khususnya lembaga keuangan di berbagai kota besar di Indonesia

Sebagai provider Sales Agency, bertanggung jawab untuk menyediakan tenaga kerja yang sesuai dengan kriteria yang berkaitan dengannya. Selain itu, juga berkewajiban menjaga agar hubungan industrial antara perusahaan pengguna jasa Timexs dengan tenaga kerja yang dipekerjakan berjalan dengan baik dan lancar

Untuk memberikan kecepatan kualitas pelayanan yang terbaik kepada klien, kami membuka cabang di berbagai kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Medan, Padang, Pekanbaru, Bali dan Jakarta sebagai kantor pusatnya

Untuk mendukung operasional, kami memiliki fasilitas pelatihan SDM sendiri yang didukkung dengan program pelatihan yang berkualitas. Timexs juga memiliki trainer-trainer yang handal dan berpengalaman dibidangnya dengan latar belakang pendidikan strata dua dari universitas terkemuka di Indonesia

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur