Lowongan Kerja Semarang Posisi Asistance Manager Contact Center di PT Mitracomm Ekasarana

Gambar PT Mitracomm Ekasarana Posisi ASISTANCE MANAGER CONTACT CENTER
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi ASISTANCE MANAGER CONTACT CENTER di perusahaan PT Mitracomm Ekasarana untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 8.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitracomm Ekasarana
Posisi Asistance Manager Contact Center
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 8.575.000

PT Mitracomm Ekasarana collaborates with leading online travel & hotel companies in Asia to open job opportunities for young professionals who have work experience in the field of contact center services to fill the following sections:

POSITION : ASISTANCE MANAGER CONTACT CENTER

Responsible for work environment, client satisfaction and profitability of a program by being the leader of the line of business unit integrated by Supervisors and agents

Manages and develops a team of assigned Supervisors to meet and exceed performance, quality, end-user satisfaction, client satisfaction and any other relevant key operational metrics by providing them guidance, support, and education.

Job description

  • Transmit Teleperformance values through leading by example and demonstrating DNA in every interaction.
  • Support, motivate, evaluate, develop, and coach their supervisors to continually meet and exceed their individual / team targets
  • Lead DSM, ISM, ELPs, and Works together with a “Point of Contact” to identify issues and generate action plans for the KPI assigned.
  • Ensure all Teleperformance policies and procedures are adhered to including but not limited to, Security, HR, Operations, etc. Any known infractions to these corporate policies and procedures are communicated to the Teleperformance Management immediately
  • Participate with internal departments to meet client’s deliverables
  • Proactively maintain and deliver the required service levels whilst maximizing productivity in the team to ensure the desired operational margin
  • Manage a healthy program performance scorecard based on annual strategic plan of the country market
  • Develop direct reports and potential Operational leaders
  • Manage on Client´s escalations process
  • Support ESAT by working with AM, WFM, HR, Payroll, and other departments to increase employee retention.
  • Other duties assigned.

Education and Specific Training

  • Bachelor’s degree
  • Product knowledge

Work Experience

  • Previous experience as a Asistance Contact Center minimal 1-2 year or as supervisor contact center min 2 year.
  • Experienced in contact center operations (travel industries/ecommerce) for at least 1 year
  • 2 – 3 years on a management position, preferably from the contact center or BPO Industry

Technical Skills

  • Usage of MS Office
  • Excellent Typing Skill
  • Fluent, have acceptable accents, and speak clearly and understandably in English
  • Data Analytics
  • Project Management
  • Team building /teamwork
  • Time management
  • Coaching skills
  • Results oriented
  • KPI knowledge and understanding

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat PT. MitraComm Ekasarana, Jl. Brigjen Sudiarto No.104 A, Pandean Lamper, Gayamsari, Semarang City, Central Java 50249, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 199 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 17, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia. Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing dan Hosted Contact Center.

Untuk Info lebih lanjut, Kunjungi website kami di alamat : http://ww.mitracomm.com

Saat ini, kami masih terus merekrut tenaga-tenaga kerja profesional dan berkualitas, bahkan mencetak kandidat menjadi calon pekerja yang berkualitas.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah