Lowongan Kerja Bandung Posisi Area Service Manager – Bandung di PT Bank OCBC NISP Tbk

Gambar PT Bank OCBC NISP Tbk Posisi AREA SERVICE MANAGER - BANDUNG
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi AREA SERVICE MANAGER - BANDUNG di perusahaan PT Bank OCBC NISP Tbk untuk daerah Bandung atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan yang perusahaan butuhkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank OCBC NISP Tbk
Posisi Area Service Manager - Bandung
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

SHORT DESCRIPTION :

Bertanggung jawab atas berjalannya aktifitas pelayanan yang berkualitas pada area yang menjadi tanggung jawabnya, sesuai prosedur yang berlaku untuk mendukung tujuan perusahaan

JOB DESCRIPTION :

  1. Memastikan agar pelayanan terhadap customer telah dilakukan sesuai standard service yang telah ditetapkan.
  2. Memastikan proses referral / cross-sell berjalan dengan baik dan secara rutin memonitor dan mengindentifikasi nasabah potensial yang dapat di-refer ke bisnis (segment) lain.
  3. Melakukan monitoring agar setiap keluhan nasabah telah diselesaikan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku dan didokumentasikan serta diinput ke sistem CHM.
  4. Melakukan review terhadap jenis transaksi, tipe nasabah, proses kerja yang terkait dengan service excellence & pencapaian target bisnis.
  5. Mengusulkan kebutuhan personil dari segi jumlah dan pemenuhan MPP serta upgrade skill/knowledge secara berkala.
  6. Memastikan name clearance dilakukan oleh anggota tim, guna mengetahui negative info tentang calon nasabah, sehingga dapat memberikan feedback yang tepat dalam penanganannya.
  7. Melakukan review dan evaluasi atas kinerja tim dari sisi Service dan pencapaian target bisnis yang telah ditetapkan secara berkala.
  8. Mengadakan sesi sosialisasi/ refreshment kepada tim agar pelayanan dari sisi Service Excellence dan Product Knowledge dapat tersampaikan dengan baik kepada nasabah.
  9. Memastikan dan melakukan monitoring kepada Service Advisor agar kondisi tangible cabang telah sesuai dengan standard service yang berlaku. Termasuk memastikan pengumuman untuk nasabah telah terpasang di tempat strategis dan telah up-to-date.
  10. Memantau dan melakukan follow-up atas biaya-biaya operasional, sesuai dengan budget yang telah ditetapkan dan memastikan pengelolaan biaya secara efektif dan efisien.
  11. Melakukan pemantauan penyelesaian temuan audit serta memastikan tidak terjadi pengulangan atas temuan audit tersebut.

JOB QUALIFICATION :

  • Minimum 5 tahun di bidang operasional, service, dan bisnis perbankan.
  • Mampu bekerja dalam tim, terutama memimpin tim.
  • Orientasi pada pencapaian target yang di berikan oleh perusahaan.
  • Lokasi penempatan : BANDUNG

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Per tanggal 31 Maret 2022, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 205 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 515 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 100.00 jaringan ATM di Indonesia, sekaligus terhubung dengan lebih dari 700 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi. Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat idAA (stabil) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan AA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Communication
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat