Lowongan Kerja Medan Posisi Area Manager – Retail di PT Navya Retail Indonesia

Gambar PT Navya Retail Indonesia Posisi Area Manager - Retail
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Area Manager - Retail di perusahaan PT Navya Retail Indonesia untuk daerah Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Navya Retail Indonesia
Posisi Area Manager - Retail
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Roles and Responsibilities:

  • Drive Top Line Sales & KPI Metrics for her/his area.
  • Operational Cost Efficiency (Utilities, Overtime, Administrative).
  • Accountable for Inventory in bound and out bound of stores and maintain Inventory accuracy VS System.
  • To be accountable for stores to deliver Best Customers Experience.
  • To deliver and execute Training and Coachings regulary to improve and develop talents/potentials.
  • Managing and maintaining a positive working relationship with the brand principal.
  • To uphold and improve staff morale leading to a positive and dynamic working attitude and environment.
  • Together with Operation Manager closely involved in recruiting & supervise HC fulfillments.
  • Collaborating closely with VM Team in order for stores present as per guidelines (Brands).
  • To be able to provide data of market, events, market behavior analysis in his/her area.
  • To be accountable for inventory fulfillment by communicating closely with merchandising.
  • To make sure day to day operations tasks are executed regularly and consistently.
  • Responsible all flow of working and process in ops are executed based on guideline and well communicated in his/her area.

Requirements:

  • Candidate must possess at least a bachelor’s degree in any field.
  • A minimum of 7-8 years of relevant experience with at least 5 years in a similar role in Retail (fashion/footwear/active lifestyle).
  • Familiar with KPI Metrics.
  • Good command of written and spoken English.
  • Proven track record of building out successful teams with multiple stores/brand.
  • Self-starter, problem solving, and strong attention to details.
  • Excellent team player.
  • Strong in Interpersonal and presentation skills.
  • Willing to travel across Indonesia.
  • Based in Medan.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Navya Retail Indonesia is amongst the top retail companies with extensive consumer brands focusing on two main categories: lifestyle, and sports.

We aim for customer satisfaction through service excellence and encourage our employees to unlock their full potential and creativity. Our goal is to be a notch above the industry standard.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara