Lowongan Kerja Banjarnegara Posisi Area Manager Area Banjarnegara Jawa Tengah di PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta)

Gambar PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta) Posisi Area Manager Area Banjarnegara Jawa Tengah
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Area Manager Area Banjarnegara Jawa Tengah di kantor PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta) untuk daerah Banjarnegara atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.000.000 - Rp 8.000.000.

Deskripsi Pekerjaan

Deskripsi Pekerjaan

Kualifikasi:

  • Pendidikan terakhir minimum Diploma
  • Memiliki pengalaman bertanggung jawab dalam memimpin minimal 2 Cabang
  • Berpengalaman memimpin lebih dari 5-10 anggota tim
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di Micro Finance sebagai Koordinator/Supervisor/Kepala Cabang/Area Manager
  • Dapat menyusun strategi sales & marketing sebagai paduan tim untuk mencapai target
  • Mempunyai motor dan SIM C
  • Bersedia ditampatkan di Area Jawa Tengah – Banjarnegara

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan seluruh KPI Cabang di lingkup Area dapat dicapai dengan baik, termasuk di dalamnya:
  • Memastikan kualitas dan kuantitas portofolio berkembang sesuai dengan tujuan dan sasaran yang ditetapkan oleh Amartha
  • Memastikan proses perekrutan, pelayanan dan pendampingan mitra dilakukan sesuai dengan SOP dan
  • Memastikan strategi, pengelolaan, proses dan operasional seluruh cabang dalam lingkup area yang dibina
  • Memastikan keseluruhan administrasi kantor cabang lengkap dan tertib.
  • Memastikan operasional kantor cabang dapat berjalan dengan baik dengan memastikan perizinan, infrastruktur, inventaris terpenuhi.
  • Memastikan bahwa kebijakan dan prosedur secara ketat ditaati oleh semua staf di kantor cabang
  • Memastikan seluruh staf memberikan kinerja terbaik dengan memperoleh training, pemantauan kinerja dan pengelolaan konflik.
  • Memastikan operasional cabang di Regionalnya dapat berjalan melalui pemenuhan dan pengelolaan SDM
  • Memastikan ekspansi yang ditetapkan Amartha dapat berjalan dengan baik
  • Memastikan kualitas portfolio sesuai dengan tujuan Amartha dan nilai audit cabang sesuai dengan ekspekstasi management.
  • Menegakkan prinsip keterbukaan di cabang

Alamat Lengkap

Provinsi Banjarnegara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Asuransi Kesehatan
  • Hari kerja senin - jumat
  • Kasual Drescode

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Amartha Mikro Fintek adalah Fintech yang menyediakan layanan keuangan kepada kelompok rumah tangga berpendapatan rendah.Amartha telah mendapat izin dan diawasi oleh OJK.

Misi kami adalah memberdayakan masyarakat berpendapatan rendah di pelosok pedesaan dengan jasa keuangan terjangkau pada skala luas untuk mengurangi kemiskinan dan menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi di wilayah kami beroperasi.

Kami mengundang anda yang memiliki minat dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat di pelosok pedesaan. Kandidat yang ideal harus memiliki integritas yang baik dan bersemangat tinggi dalam mendukung kami menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Training
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banjarnegara