Lowongan Kerja Kendal Posisi Area Head di PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta)

Gambar PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta) Posisi Area Head (Kendal)
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Area Head (Kendal) di tempat usaha PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta) untuk domisili Kendal & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta)
Posisi Area Head
Tempat Kendal
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Profil Perusahaan
AwanTunai merupakan perusahaan financial technology yang diawasi oleh OJK yang bertujuan untuk menyediakan solusi modal kerja bagi UMKM yang bergerak di sektor FMCG. AwanTunai telah mengalami pertumbuhan yang pesat dalam menyediakan layanan sejak tahun 2017 kepada mitra dan sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia, seperti Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali. Kami membuka kesempatan untuk bermitra bersama AwanTempo untuk pembiayaan dan pembelian persediaan barang, dan mendukung digitalisasi UMKM yang terintegrasi dalam sebuah aplikasi pembiayaan digital Supplier Financing.

Benefit:
– Gaji Negotiable
– Tunjangan: Transportasi, Komunikasi, Makan, THR, Insentif Bulanan dan Tahunan (tidak terbatas), Biaya Perjalanan Dinas Keluar Kota (jika diperlukan)
– Asuransi Kesehatan: BPJS Kesehatan (di cover oleh perusahaan), BPJS Ketenagakerjaan, dan Asuransi Kesehatan Swasta
– Status karyawan: Karyawan tetap (setelah lolos 3 bulan masa percobaan)
– Jenjang karir, Mentoring, Coaching, dan Training secara berkelanjutan
– Laptop Kerja, ATK, dan Seragam 
– Jam kerja yang fleksibel dan dapat bekerja darimana saja (Senin-Jumat; Jam 09.00-18.00)
– Cuti 14x setahun (Tanpa memotong jatah cuti bersama dari pemerintah)
– Program Kesejahteraan Karyawan: Agenda Kumpul Bersama, Olahraga Bersama

Requirements:

  • Min experience 4 years in SME Banking (will be advantage  lending to FMCG business) or Min experience 6 years in [FMCG sales distribution]
  • Demonstrated ability to manage field sales, experience and ability to demonstrate excellent team management operations
  • Ability to evaluate costs to determine products pricing for product selling to generate revenue
  • Profound understanding of SME Risk 
  • Ability to provide credit proposal 
  • Demonstrated analytical, strong & effective communication, internal & external interpersonal network skill
  • Target & result oriented
  • a plus for good english skill
  • Placement: Kendal (Hybrid Working)

Job Description:

  • Melaksanakan strategi berdasarkan arahan Region Head serta berkoordinasi dengan Region Head terhadap strategi Area
  • Bertanggung jawab terhadap pengajuan proposal produk Supplier Financing hingga layak untuk diajukan dan memastikan disbursement Supplier Financing terlaksana
  •  Mengelola team, melakukan monitoring kinerja dan proses kerja team dengan baik terhadap area yang dikelola
  • Memastikan team Melaporkan kegiatan harian melalui aplikasi yang disediakan oleh perusahaan
  • Melakukan pembinaan terhadap team baik mentoring, coaching dan counseling
  • Bertanggung jawab atas keseluruhan operasi penjualan & koordinasi semua operasi non-penjualan lainnya (risk, loan ops, admin) untuk suatu area atas persetujuan Region Head.
  • Bertanggung jawab atas pencapaian target GTV & Revenue Perusahaan terhadap penggunaan produk Supplier Merchant atas kontrol anggaran Area.
  • Bertanggung jawab atas sumber daya tim (pelatihan, alat, dll.) dan evaluasi kinerja.
  • Berkolaborasi dengan Tim Produk dan Data terhadap peluncuran produk/program baru.
  • Memelihara hubungan baik dengan Supplier pareto pada area yang dikelola
  • Memastikan tim update terhadap pelatihan , SOP, product knowledge & Culture
  • Meninjau hasil pencapaian terhadap target dan memberikan solusi terhadap tantangan pada tim.
  • Mengimplementasikan “zero” audit finding atau fraud finding

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Kendal
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AwanTunai was founded by Silicon Valley veterans who have returned to Indonesia, with an experienced management and technical team from renowned companies such as GoJek, Redmart, McKinsey, and Morgan Stanely. Our team is over 100 strong, with an active user base of over 20,00 and over 1,00 participating retail merchants.

Its vision is to help millions of micro SMEs flourish through affordable working capital and digitization. Our goal is to modernize the traditional domestic demand trade in Indonesia. We have created an order management system and digital payment acceptance for the traditional offline FMCG and staple food supply chain.

With the technology we have right now, we can ensure that our society keeps growing while at the same time ensuring that all segments of our community reap the benefits of the things we work on. You can be part of our journey.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Transport & Telecommunication
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah