Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Ar Logistik di PT Dharma Karyatama Mulia

Gambar PT Dharma Karyatama Mulia Posisi Ar Logistik
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Ar Logistik di tempat usaha PT Dharma Karyatama Mulia untuk domisili Jakarta Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dharma Karyatama Mulia
Posisi Ar Logistik
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Mencatat transaksi keluar masuk barang – Menerbitkan dan mengirim invoice – Menagih piutang ke pelanggan – Membuat laporan secara berkala Persyaratan/Kualifikasi lainnya : – Punya pengalaman paling sedikit 1 tahun di area billing/invoicing/AR Collection (Mandatory) – Bisa mengoperasikan MS. Excel – Pro active & profit oriented – S1 semua jurusan – Punya pengalaman paling sedikit 1 tahun di area billing/invoicing/AR Collection (Mandatory) – Bisa mengoperasikan MS. Excel – Memiliki kemampuan komunikasi yang baik – Teliti dan pekerja keras – Pro active & profit oriented

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Alamat PT. Dharma Karyatama Mulia, Jl. Raya Bogor No.KM, RT.5/RW.28, Pekayon, Pasar Rebo, East Jakarta City, Jakarta 13710
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Dharma Karyatama Mulia (DKM) adalah Perusahaan yang bergerak pada bidang Service Management, yang didinkan pada tanggal 14 Januari 1997. PT DKM telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu Iso 9001 versi 2015. Didukung sekitar 1554 karyawan, DKM menjalankan satu konsep bisnis yang komprehensif dan menyeluruh untuk dapat memberikan playanan optimal kepada para pelanggan. Saat ini DKM telah bekerjasama dengan perusahaan besar group Panasonic dan non group Panasonic seperti: Pertamina, Aero Asia, Aero Food, Rumah sakit Azra dan lain-lain. DKM berorientasi pada kepuasaan pelanggan, yang di manifestasikan pada visi dan misi perusahaan.

Visi & Misi

Visi kami adalah Perusahaan penyedia Service Management yang mengutamakan pelayanan yang handal, profesional, dan bertanggung jawab terhadap Iingkungan seria berorientasi pada kepuasaan pelanggan.

Misi kami adalah perusahaan Service Ivianagement yang selalu berupaya memberikan nilai tambah kepada setiap mitra kerja yang menjalin kerjasama dengan Rami berdasarkan prinsip – prinsip sebagai berikut:

  • Mengutamakan pelayanan berkualitas dan menjaga nama baik pend in perusahaan kelompok usaha Gobel.

  • Mewujudkan mekanisme kerja berdasarkan SOP

  • Mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi penerima jasa.

  • Mewujudkan kebersihan dan keindahan Iingkungan sesuai SR.

  • Mewujudkan peluang tersedianya lapangan kerja dan terciptanya kesejahteraan pekerja.

  • Mengelola komplain dengan tanggap

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta