Lowongan Kerja Sidoarjo Posisi Apoteker Penanggung Jawab Pbf/regulatory Affairs di PT Gidion Jaya

Gambar PT Gidion Jaya Posisi Apoteker Penanggung Jawab PBF/Regulatory Affairs
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Apoteker Penanggung Jawab PBF/Regulatory Affairs di tempat usaha PT Gidion Jaya untuk domisili Sidoarjo & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Farmasi (Kesehatan & Medis) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Gidion Jaya
Posisi Apoteker Penanggung Jawab Pbf/regulatory Affairs
Tempat Sidoarjo
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Farmasi (Kesehatan & Medis)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

RESPONSIBILITIES

Ability to register  ijin PBF & CDOB with KEMENKES.

Pre-registration activities including prepration of tehcnical dossiers, artwork, marketing materials, compilation of documents or reports and liasing with other stakeholders in the industry

Registration activities including submissions, corrections and responding to KEMENKES enquiries along with related governmental portals such as e-Katalog/Inaproc, LKPP.

Post registration activities including e-reporting, keeping up to date with regulation changes, participation in related activities in Jakarta or designated areas.

Assist in import activities to ensure imported products conform to regulatory rules and administrative activities such as checking of import documents, specifications etc.

  • Tanggungjawab keseluruhan untuk memastikan penyimpanan dan distributsi obat obatan dan alat kesehatan sudah memenuhi standar CDOB dan CDAKB dan memastikan semua izin edar alat kesehatan diperolehi dan masih berlaku.
  • Memastikan rekaman / catatan administratif dan dokumentasi di simpan dengan baik. Melakukan pelaporan e-Reporting sesuai dengan jumlah produk yang didistribusikan
  • Memastikan gudang, lingkungan, alat dan fasilitas dipelihara sesuai dengan standar.
  • Memastikan kemampuan telusuran barang, menangani komplain dan mengimplementasi tindakan korektif dan perbaikan apabila dipandang perlu.
  • Ikut dalam kegiatan audit atau sampling serta mewakili perusahaan dalam urusan berkaitan dengan KEMENKES.
  • Harus partisipasi dalam kegiatan training apa pun dan harus lolos ujian kompentasi CDOB apabila ditugaskan.
  • Merekap, menyiapkan dan menyampaikan data / informasi operasional apabil dibutuhkan.
  • Membantu dalam hal perizinan obat obatan dan alat kesehatan untuk alat kesehatan kategori A, B dan C termasuk persiapan berkas permohonan dan dokumen riset / data / teknis / analsis / hasil uji dan lainnya yang dibutuhkan.
  • Membantu dan berkomunikasi dengan KEMENKES dalam hal konsultasi, perizinan dan untuk mendapat surat keterangan.
  • Bersedia melakuan tugas ALL ROUNDER Ketika dibutuhkan atas hal hal yang urgent

Assist in other reporting or administrative duties as required to support main responsibilities.

REQUIREMENTS

  • Strong enough English to understand regulation or technical text and to write and respond effectively.
  • Self-motivated, detailed and able to work independtly and to follow datelines.
  • Must be Apoteker dan memiliki STRA, kecukupan SKP dan sertifikat pelatihan CDOB
  • Will consider fresh graduate if there is evidence of strong technical background and the ability to understand regulation.
  • Preferably experienced as PJT, or familiar with ISO or with other regulatory regimes FDA, CE etc.
  • Based in Surabaya & Sidoarjo (Waru), Jawa Timur, preferably under 30 years of age.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Sidoarjo
Alamat Jl. Pahlawan 3, Sidoarjo
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT GIDION JAYA memasuki industri distribusi obat-obatan dan alat kesehatan sebagai Pedagang Besar Farmasi dengan milik lokal 100% di Kota Ambon, Maluku. Sejak tahun 1996, PT GIDION JAYA sudah berkembang untuk melayani pelanggan reseller maupun konsumen pemerintah dan juga swasta di selurah daerah Indonesia Timur melalui jaringan distribusi yang luas dan kemitraan yang kuat.

Di PT GIDION JAYA terdapat 8 divisi kerja dengan jumlah staff administrasi dan teknis sekitar 100 orang secara total. Setiap karyawan, sebagai anggota dari keluarga besar di PT GIDION JAYA, diberikan kesempatan untuk training dan mendalami area kerja sesuai dengan kemampuan dan keingininan masing-masing.

Dengan fasilitas gudang pusat sebesar 1800m2 di tengah Kota Ambon, beserta dengan cabang-cabang dan affiliasi apotek yang lain, PT GIDION JAYA sudah memenuhi standar industri dan juga standar yang diwajibkan Kementerian Kesehatan terutama CDOB dan CDAKB. Dengan pengalaman di industri farmasi dan alat kesehatan selama sekitar 20 tahun, PT GIDION JAYA sentiasa memegang pada visi perusahaan yaitu – …”Harus memberikan servis yang beragam, berkualitas tinggi dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan gaya hidup masyarakat!”… Dengan dukungan dari pertumbuhan yang meningkat setiap tahun, beserta manejemen dan para staf yang progresif dan kuat, dengan juga pengendalian kemitraan yang baik, PT GIDION JAYA berhasil muncul sebagai pimpinan pasar di daerahnya.

Info Perusahaan

  • Industri: BioTeknologi/Farmasi/Riset klinik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Performance Bonus, Seragam Perusahaan, Senin-Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur