Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Apoteker Penanggung Jawab di PT Sentral Link Solutions

Gambar PT Sentral Link Solutions Posisi Apoteker Penanggung Jawab (APJ)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Apoteker Penanggung Jawab (APJ) di tempat usaha PT Sentral Link Solutions untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Layanan Kesehatan & Farmasi serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang kami butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami berikan cukup bersaing tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Sentral Link Solutions
Posisi Apoteker Penanggung Jawab
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Farmasi, Layanan Kesehatan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Diskripsi Pekerjaan:

  • Memahami alur dan proses CDOB; menyusun, memastikan dan mempertahankan penerapan System Management Mutu.
  • Melaksanakan tugas dan memastikan bahwa fasilitas distribusi telah menerapkan CDOB.
  • Memastikan inspeksi diri dilakukan secara berkala sesuai program, dan tersedia tindakan-tindakan perbaikan yang diperlukan
  • Memastikan pemenuhan persyaratan lain yang diwajibkan untuk obat tertentu sesuai peraturan Perundang-undangan terbaru.
  • Fokus pada pengelolaan kegiatan penerimaan, penyimpanan dan pengiriman obat yang menjadi kewenangan tanggung jawabnya, serta menjaga akurasi dan Mutu Dokumentasi.
  • Bertanggung jawab dalam setiap kegiatan penarikan obat dan mengkarantina atau memusnahkan obat dan / atau beban obat kembalian rusak, hasil penarikan kembali atau diduga palsu. Juga meluluskan obat yang memenuhi syarat jual.
  • Memastikan bahwa keluhan pelanggan ditangani secara efektif dan efisien

Kualifkasi :

  • Usia minimal 24 tahun dan maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal Profesi Apoteker
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun dan lebih diutamakan yang pernah di PBF
  • Mempunyai dokumen berikut yang masih aktif :
  1. STRA (Sertifikasi Tanda Registrasi Apoteker)
  2. Sertifikat Kompetensi Apoteker/Serkom Apoteker
  3. SIPA (Surat Izin Praktek Apoteker) yang bisa dipakai sebagai APJ
  • Mampu bekerja dengan baik dalam tim maupun secara individual
  • Komunikatif, teliti dan bertanggung jawab
  • Mempunyai kepribadian yang baik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan di daerah Jakarta Selatan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Kebayoran Baru, RT.5/RW.1, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dalam dekade terakhir, kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah secara signifikan mengubah pola Iingkungan bisnis di dunia ITsehingga mendorong kami berusaha senantiasa mengembangkan kompetensi dan solusi dalam bidang teknologi informasi. Saat ini,banyak perusahaan yang menghadapi tantangan dalam mengoptimalkan, mengintegrasikan serta melakukan investasi di bidang teknologiinformasi untuk mendukung bisnis supaya menjadi Iebih efisien dan efektif. Sentral Link Solutions adalah perusahaan yang bergerakdi bidang Informasi Teknologi Services yang didirikan tahun 2011 di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta SelatanIndonesia. Kami Menjalankan misi yang jelas yaitu memberikan layanan yang terdepan bagi setiap pelanggan.

Sentral Link Solutions memberikan solusi inovatif dan pelayanan yang baik, berupa sumber daya manusia dan teknologi. Sentral Link Solutionstelah menyeleksi mitra kerja secara intensif, dengan penuh kebanggaan bennvestasi pada sumber daya manusia,serta membina wawasan dalamdunia industri IT secara spesifik dengan memetakan solusi teknologi terbaru untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Sentral Link Solutions telah siap bersaing dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) secara global di bidang jasa konsultasi dan managed services.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Komersial, Dana Pensiun, Formal (rapih dan sopan)
  • Lokasi: Jakarta Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta